Tuan Crouch
__
• Tiga bab guys, yuhuu
Tinggalkan jejak berupa vote dan komentar •Pada minggu terakhir bulan Mei, Profesor McGonagall menahan Harry setelah kelas selesai dan Ashlyn tahu alasannya. Dia memberi tahu Hermione dan Ron bahwa dia akan menyusul mereka dan bergegas ke tempat burung hantu.
Burung hantu itu sunyi, terlepas dari kerontokan bulu yang sesekali terdengar atau suara tiupan mengantuk.
"Dawn," panggil Ashlyn sambil mengeluarkan sedikit perkamen.
Dia menulis dua kata.
Crouch. Malam ini,'
Dawn menukik ke bahunya dan berteriak dengan nada menegur.
"Halo. Aku akan memberimu hadiah setelah kamu mengirimkan surat ini, kan? Aku tahu. Aku sudah lama tidak mengunjungimu," katanya pada teriakan Dawn yang kesal.
"Ya, ya. Sibuk bukanlah alasan yang cukup baik," Ashlyn mengangguk sambil mengikatkan surat itu ke kaki Dawn.
"Bagaimana dengan suguhan ekstra, hmm?"
Dawn berteriak menghina seolah-olah mengatakan padanya, 'Apakah kamu menyuapku?'
"Oh, ayolah, Dawn. Sekarang dengarkan baik-baik. Kirimkan surat ini ke Dumbledore, jangan yang lain, oke,"
Dawn berteriak mencela dan kemudian pergi.
"Bye, bye. Dawn," panggil Ashlyn, melihat ke luar jendela burung hantu.
Dawn akan segera kembali. Lagi pula, dia hanya perlu berkeliling beberapa menara.
Ashlyn memanggil sekantong makanan burung hantu dari asramanya, dan menaruh beberapa di nampan untuk Pigwidegeon dan Hedwig dan memberikannya juga kepada burung hantu sekolah yang terjaga. Tentu saja, dia tidak mendapatkan masing-masing dari mereka, tetapi beberapa.
Percobaannya untuk membuat portkey berjalan dengan sangat buruk. Ini adalah pertama kalinya ini terjadi. Biasanya, dia akan memahami mantra itu dalam beberapa hari, terkadang butuh berminggu-minggu, tapi hanya itu. Sudah berbulan-bulan, dan yang bisa dia lakukan hanyalah membuat benda itu bersinar biru cerah, dan saat dia mengira itu berhasil, benda itu akan berasap dan lampunya akan padam. Dia telah berhenti berlatih dengan gelang yang diberikan Cedric padanya. Dia memiliki keinginan yang kuat untuk melempar benda yang sedang dia latih ketika dia lelah.
Ashlyn menghela nafas.
"Portkey sialan. Lebih baik bekerja sebelum tugas ketiga," gumamnya. Dia hampir tidak punya waktu satu bulan lagi sekarang.
Dengan teriakan, Dawn kembali.
"Kerja bagus, Dawn," kata Ashlyn sambil menjatuhkan beberapa makanan burung hantu ke dalam nampan Dawn.
"Terima kasih. Sampai jumpa lagi," katanya sambil pergi ke kelas berikutnya. Dia harus lari jika tidak ingin terlambat.
Dia melewatkan makan malam malam itu dan menyelinap ke Hutan Terlarang.
Ada kemungkinan besar Moody akan melihatnya. Sial, mungkin dia sudah melihatnya. Tapi dia tidak bisa kembali.
Ashlyn bisa melihat cahaya dari Aula Besar saat dia berbaring di tanah.
Dia menguap saat ekornya berayun perlahan di udara. Matanya berkedip perlahan saat dia terus berjaga dalam bentuk animagusnya.
Pada pukul sembilan, dia melihat para juara dan Bagman pergi ke lapangan Quidditch. Sudah hampir waktunya. Ashlyn berdiri tegak dan melengkungkan punggungnya sebelum berlari menuju kelompok. Harry dan Krum seharusnya segera berjalan-jalan setelah Bagman menyelesaikan penjelasannya tentang tugas itu. Mungkin dia harus mencari Crouch? Tidak, dia hanya harus mengikuti Harry dan Krum, mereka akan membawanya ke Crouch. Dia harus menyelamatkan Bartemius Crouch.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...