Lainnya
__
Hermione sedang mencari buku tentang monster berbahaya ketika dia melihat Ashlyn berjalan keluar dari perpustakaan. Ashlyn telah memberitahunya bahwa dia akan menceritakan semuanya padanya hari ini. Dan telah memintanya untuk mencari satu di 'monster ular hibrida yang berbahaya'.
Hermione merasa itu membingungkan tetapi menurutinya. Saat perutnya keroncongan, karena makan siangnya yang sedikit, Hermione memutuskan untuk menghentikan pencariannya untuk beberapa waktu. Ashlyn belum kembali. Apakah dia menjamin? Tidak. Dia tidak mau. Dia juga meninggalkan tasnya di sana. Mengumpulkan kedua tas itu, Hermione berjalan kembali ke ruang rekreasi.
"Apakah kamu melihat Ashlyn?" dia bertanya kepada Ron dan Harry yang sedang memainkan Exploding Snap, yang menggelengkan kepala, terlalu asyik dengan permainan itu. Sambil mengerutkan kening, dia pergi mencari Ginny.
"Ginny, apa kau melihat Ashlyn?" yang juga menjawab negatif dan bergegas pergi.
Hermione semakin khawatir. Ashlyn belum kembali dan matahari sekarang sudah tenggelam. Dia memutuskan untuk pergi dan mencarinya. Dia menyeret anak-anak lelaki itu bersamanya, keduanya yang dengan enggan mengikuti.
"Ayolah Hermione, Ashlyn akan berada di perpustakaan atau di suatu tempat," gerutu Ron.
"Tidak, aku sudah melihat ke sana," kata Hermione khawatir, berjalan cepat ketika mereka menabrak Profesor McGonagall.
"Aku mencari kalian bertiga," kata McGonagall dengan tatapan muram. "Ikuti aku."
Mereka bertiga mengikuti McGonagall ke sayap rumah sakit dan mereka membeku ketika mereka melihat tubuh Ashlyn yang membatu, terbaring di tempat tidur.
Berita bahwa Ashlyn telah membatu, menyebabkan kegemparan. Itu bukan hanya serangan baru. Fred dan George berhenti bercanda tentang pewaris Slytherin. Ginny berada di ujung tanduk. Hermione menghabiskan dua hari menangis. Ron kehilangan nafsu makannya yang biasa. Harry merasa ngeri.
Selama dua hari, Hermione akan menangis sesekali dan sangat sulit bagi Harry dan Ron untuk mengendalikannya. Terkadang dia menangis di antara waktu istirahat, di kelas, saat makan. Dia bisa ditemukan di dekat Ashlyn setiap kali dia kabur, menangis tersedu-sedu.
Hari ketiga yang mengejutkan Harry dan Ron, Hermione tidak menangis satu kali pun tetapi telah mencari setiap buku dan laci Ashlyn seolah-olah hidupnya bergantung padanya.
"Hermione, hentikan," kata Ron lembut, Hermione hampir tersesat dalam semacam kegilaan yang tidak mereka mengerti.
"Kau tidak akan mengerti," kata Hermione sambil mencari dengan panik. Ron memegangi pergelangan tangannya, kesal.
"Kalau begitu jelaskan. Kamu bertingkah seperti Ashlyn sekarang," geramnya. Sekarang Hermione tahu persis bagaimana perasaan Ashlyn setiap kali dia mendesaknya untuk menceritakan hal-hal padanya. Itu sangat membuat frustrasi, dia tidak punya waktu untuk menjelaskan.
"Ashlyn akan memberitahuku tentang Kamar Rahasia hari itu. Dia pasti meninggalkan petunjuk di suatu tempat." Hermione berkata sambil melepaskan tangannya dari cengkeraman Ron.
"Bantu aku, atau pergi," teriaknya.
Ketiganya mencari setiap halaman dari setiap buku tetapi tidak menemukan apa pun. Hermione bahkan lebih bertekad untuk menemukan pelakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...