18: House Cup

971 167 0
                                    

Piala Asrama

━━━━━━━━━

Ashlyn menunggu dua lainnya selama sekitar lima menit ketika dua lainnya bergegas keluar dari pintu dan menutupnya di belakang mereka. Mereka bisa mendengar gonggongan keras Fluffy. Bersama-sama, mereka bertiga berjalan ke sayap rumah sakit. Ashlyn memberi tahu mereka tentang apa yang terjadi setelah dia keluar di jalan.

"Apa yang sebenarnya terjadi?" seru Madam Pomfrey saat melihat mereka.

"Ummm. Menyelamatkan dunia Sihir dari cengkeraman para penyihir gelap," kata Ashlyn sambil melihat Madam Pomfrey mengantar Ron ke tempat tidur. Madam Pomfrey menoleh tajam untuk melihat Ashlyn tersenyum lebar dan dia menganggapnya sebagai lelucon yang buruk. Hanya jika dia tahu apa yang dikatakan Ashlyn itu benar.

Saat dia berbaring di tempat tidurnya di sayap rumah sakit (Madam Pomfrey telah memaksa dia dan Hermione juga, meskipun mereka mengatakan mereka tidak memiliki luka tertentu), Ashlyn tidak bisa tidak khawatir tentang Harry.

Bagaimana jika dia tidak berhasil menghentikan Quirrell? Itu berarti kekacauan. Harry akan dibunuh. Voldemort akan kembali. Para kelahiran muggle akan hilang. Hermione dan Ron akan berada dalam masalah. Dumbledore. Hogwarts.

Tidak! Ashlyn menggelengkan kepalanya, mencoba menjernihkan pikirannya. Tidak, tidak ada pikiran bodoh. Ditambah lagi, dia kelelahan dan dia tidak membutuhkan otaknya untuk memikirkan segalanya secara berlebihan dan membuatnya sakit kepala hebat. Ia memejamkan matanya dan perlahan tertidur.

Keesokan paginya ketika dia bangun, dia melihat Hermione duduk di sebelah Harry, yang tidak sadarkan diri. Ron sedang tidur nyenyak.

"Dia baik-baik saja?" Ashlyn bertanya dengan grogi. Hermione mengangguk. Ashlyn berjalan ke arah Harry

"Semua utuh. Syukurlah kau tidak mati, Harry Potter," katanya lembut, meskipun Harry tidak bisa mendengarnya. Hermione tertawa kecil. Saat itu Dawn masuk.

"Hei. Lama tidak bertemu," katanya sambil membuka ikatan catatan yang diikatkan ke kakinya.

Catatan itu berbunyi:

'Nona Clarke yang terhormat,
Kantor saya. Kalau berkenan.
Salam hormat
Albus Dumbledore
P.S–kau tidak akan memiliki lemon serbat, bukan?'

Ashlyn bangkit. "Dari Dumbledore," dia memberitahu Hermione dan berjalan pergi.

Dia memasuki kantor yang terlalu familiar dan melihat Dumbledore tersenyum padanya dari belakang mejanya.

"Tahun yang berat, kurasa," kata Dumbledore tersenyum ramah, mempersilakannya duduk.

"Ya, profesor," kata Ashlyn lelah. "Saya kesulitan meyakinkan mereka bahwa itu adalah Quirrell dan bukan Snape. Bukan berarti mereka mendengarkan, tentunya."

"Nona Clarke, saya kira kau merasa ada sesuatu yang hilang?" kata Dumbledore.

Dia benar. Itu adalah keinginan yang dia simpan di dalam dirinya. Dia sudah berusaha keras untuk melupakan. Dia sangat ingin tahu apa yang paling dia inginkan. Dia ingin melihat Cermin Erised. Dia melihat senyum Dumbledore melebar saat dia mengangguk, kerutan kecil di wajahnya.

Dan lelaki tua itu harus benar-benar berhenti menggunakan legilimensi padanya. Ashlyn harus benar-benar belajar bagaimana melindungi pikirannya atau semua orang akan tahu semua yang dia tahu, dan itu tidak baik.

"Kalau begitu saya sarankan kau mengikuti saya," kata Dumbledore sambil bangkit dan berjalan keluar dari kantornya.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang