Pertempuran Hogwarts
━━━━━━━
Langit-langit Aula Besar yang dipesona itu gelap dan bertabur bintang, dan di bawahnya, empat meja Asrama panjang dipenuhi murid-murid yang acak-acakan, beberapa memakai jubah perjalanan, yang lain memakai gaun rias. Di sana-sini bersinar sosok putih mutiara dari hantu sekolah. Setiap mata, hidup dan mati, tertuju pada Profesor McGonagall, yang berbicara dari panggung tinggi di Aula. Di belakangnya berdiri para guru yang tersisa, termasuk centaur palomino, Firenze, dan anggota Orde Phoenix yang datang untuk bertarung.
"... Evakuasi akan diawasi oleh Tuan Filch dan Madam Pomfrey. Para Prefek saat saya memberi perintah, kalian akan mengatur Asrama kalian dan membawa tugas kalian, dengan tertib, ke titik evakuasi."
Banyak siswa tampak ketakutan.
Ernie Macmillan berdiri di meja Hufflepuff dan berteriak, "Dan bagaimana jika kita ingin tinggal dan bertarung?"
Ada tepuk tangan meriah.
"Jika kau cukup umur, kau boleh tinggal," kata Profesor McGonagall.
"Bagaimana dengan barang-barang kita?" panggil seorang gadis di meja Ravenclaw. "Koper kami, burung hantu kami?"
"Kita tidak punya waktu untuk mengumpulkan barang-barang," kata Profesor McGonagall. "Yang penting adalah mengeluarkanmu dari sana dengan selamat."
"Di mana Profesor Snape?" teriak seorang gadis dari meja Slytherin.
"Dia telah, menggunakan ungkapan umum, melakukan omong kosong," jawab Profesor McGonagall, dan sorakan meriah meledak dari anak-anak Gryffindor, Hufflepuff, dan Ravenclaw.
Ashlyn menghela napas.
"Kami telah menempatkan perlindungan di sekitar kastil," kata Profesor McGonagall. "tapi sepertinya tidak akan bertahan lama kecuali kita memperkuatnya. Oleh karena itu, aku harus memintamu untuk bergerak cepat dan tenang, dan bertindak seperti prefekmu—"
Tapi kata-kata terakhirnya tenggelam saat suara yang berbeda bergema di seluruh Aula. Tinggi, dingin, dan jernih: Tidak ada yang tahu dari mana datangnya; tampaknya keluar dari dinding itu sendiri. Seperti monster yang pernah dikomandoinya, monster itu mungkin telah terbengkalai di sana selama berabad-abad.
"Aku tahu kamu sedang bersiap untuk bertarung." Ada jeritan di antara para siswa, beberapa di antaranya saling berpelukan, melihat sekeliling dengan ketakutan mencari sumber suara.
"Usahamu sia-sia. Kalian tidak bisa melawanku. Aku tidak ingin membunuh kalian. Aku sangat menghormati para guru Hogwarts. Aku tidak ingin menumpahkan darah sihir."
Ada kesunyian di Aula sekarang, jenis kesunyian yang menekan gendang telinga, yang tampaknya terlalu besar untuk dibendung oleh dinding.
"Beri aku Harry Potter," kata suara Voldemort, "dan tak seorang pun akan dirugikan. Beri aku Harry Potter, dan aku akan meninggalkan sekolah tanpa tersentuh. Beri aku Harry Potter, dan kau akan diberi hadiah."
"Kalian punya waktu sampai tengah malam."
Keheningan menelan mereka semua lagi. Setiap kepala menoleh, setiap mata di tempat itu sepertinya telah menemukan Harry, untuk menahannya membeku dalam sorotan ribuan sinar tak terlihat. Kemudian sesosok tubuh muncul dari meja Slytherin dan dia mengenali Pansy Parkinson saat dia mengangkat tangannya yang gemetar dan berteriak,
"Tapi dia disana! Potter disana! Seseorang tangkap dia!"
Terjadi pergerakan besar-besaran. Anak-anak Gryffindor di depan Harry telah bangkit dan berdiri menghadap, bukan dia, tetapi anak-anak Slytherin. Kemudian anak-anak Hufflepuff berdiri, dan hampir pada saat yang sama, anak-anak Ravenclaw, semuanya membelakangi Harry, semuanya memandang ke arah Pansy sebagai gantinya, dan Harry, terpesona dan kewalahan, melihat tongkat sihir bermunculan di mana-mana, ditarik dari balik jubah dan dari di bawah lengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...