Musim Panas
__
Angin musim panas yang ringan bertiup, membuat tirai putih berkibar. Ashlyn duduk di tempat tidurnya dengan sebuah buku di tangan. Mata kuningnya mengamati halaman itu, mencerna setiap kata. Rambut hitamnya diikat ekor kuda, itu tumbuh lebih panjang selama musim panas. Dia telah tumbuh juga. Dia lebih tinggi sekarang. Dia menyukai kenyataan bahwa dia tumbuh dewasa. Dia telah menemukan dirinya cukup pendek.
"Ashlyn, sayang, turunlah untuk sarapan." dia mendengar ibunya memanggil. Dia menandai halamannya dan turun ke bawah di mana sarapan lezat sudah menunggunya.
Selama musim panas, Ashlyn merasa bahwa perilakunya menjadi lebih seperti anak berusia dua belas tahun daripada berusia tujuh belas tahun, seperti yang seharusnya, jika dia menjalani kehidupan lamanya. Ada banyak hal yang telah berubah. Dia patuh, dia mendapati dirinya menjadi bersemangat ketika ayahnya akan membawakannya buku atau permen dari perjalanan bisnisnya, tapi itu bisa jadi karena dia umumnya tertarik pada buku dan permen. Dan tentu saja semua kecemasan remaja dan omong kosong hormonal itu tidak mengganggu hidupnya, dan itu cukup damai. Tapi entah kenapa dia masih ingat semua kata-kata makian itu. Kosakata nya berwarna-warni seperti biasa. Tebak kebiasaan buruk sulit mati. Heh.
Dua hari yang lalu dia mendapatkan surat Hogwarts-nya, dengan daftar buku yang dia butuhkan.
"Papa, bisakah kita pergi ke Diagon Alley besok?" dia bertanya.
"Diagon Alley? Oh! Triple S-mu. Tentu saja, sugarplum," kata Tuan Clarke sambil tersenyum.
Tuan Clarke menyebut Diagon Alley sebagai Jalan Perlengkapan Sekolah Triple S. Dia telah menyebutnya sebagai 'Tempat itu' sampai dia menemukan sesuatu yang tidak terdengar kasar.
Ashlyn tenggelam dalam pikirannya. Itu adalah hari ulang tahun Harry beberapa minggu yang lalu. Dia memang mengirim hadiah dan kartu, tapi Dobby akan menghentikannya. Dia mempertimbangkan apakah dia harus mengirimnya melalui pos muggle tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena hal yang menyedihkan namun indah yang disebut 'garis plot'.
Saat ini Harry akan berada di rumah Weasley. Bagus untuk dia. Bukannya Ashlyn tidak menyukai tempatnya, tapi itu adalah The Burrow yang sedang kita bicarakan. Lubang! Seperti, siapa yang tidak ingin pergi ke sana?... Ada Malfoy. Tapi dia git dan tidak tahu betapa menakjubkannya tempat itu. Kerugiannya.
Keesokan paginya, keluarga Clark berangkat ke Diagon Alley. Seperti tahun lalu, Ashlyn masuk, meninggalkan orang tuanya di gedung di seberang Leaky Cauldron. Diagon Alley sibuk dan ramai dan unik seperti biasanya.
Senyum kecil muncul di wajahnya saat dia melakukan pembelian sambil mengawasi Hermione, Harry, atau keluarga Weasley. Dia akan senang duduk di sudut Flourish and Blotts, diam-diam membaca buku. Tapi kali ini dia menyimpannya untuk tujuan akhir, hanya ada satu-satunya yang dikunjungi Gilderoy Lockhart. Ya. Harap dicatat sarkasme.
Dia sedang dalam perjalanan dari membeli suguhan burung hantu untuk Dawn ketika dia melihat rambut cokelat lebat yang terlalu akrab.
"Hermione!" serunya, melambai dengan liar.
Gadis itu berbalik dan melihat sahabatnya melambai seperti orang gila dan bergegas ke arahnya.
"Turunkan tanganmu, Ash," katanya sambil tersenyum sambil pergi memeluknya. "Bagaimana musim panasmu?"
"Tidak apa-apa," kata Ashlyn acuh tak acuh.
"Aku ingin tahu apa yang sedang dilakukan Harry dan Ron?" Hermione merenung.
Ashlyn menyembunyikan seringainya. "Menikmati hidup mereka, menurutku."
Mereka sedang mengobrol ringan tentang apa yang telah mereka lakukan selama liburan sambil berjalan ke Gringotts ketika Hermione melihat Harry dan Hagrid. Waktunya sangat luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...