35: Summer [Year 2 | End]

723 127 4
                                    

Musim Panas

__

Ashlyn berlari ke bawah untuk sarapan. Rambut hitamnya terbang di belakangnya dan mata kuningnya bersinar karena kegembiraan. Dia jelas telah tumbuh. Dia telah tumbuh lebih tinggi, rambutnya lebih panjang, dan jatuh melampaui bahunya.

"Pagi, Mum!" Dia berkata sambil mengambil roti panggang.

"Duduklah, Ashlyn," tegur ibunya.

"Oke. Di mana papa?" dia bertanya sambil duduk di atas meja.

"Dia sedang bersiap-siap."

"Ya!" Ashlyn melemparkan tangannya ke udara, hampir menjatuhkan telurnya.

Dia akan bertemu sahabatnya, Hermione Granger, untuk pergi berbelanja muggle, sebelum Hermione melakukan perjalanan dengan orang tuanya ke Prancis. Gadis-gadis itu telah memutuskan bahwa mereka tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama tahun lalu, karena keadaan tertentu.

Mereka telah menulis banyak surat satu sama lain dan bahkan Ron. Ashlyn telah mengirim beberapa surat kepada Harry, memberinya salam dari Hermione dan Ron. Ashlyn akan menghabiskan berjam-jam di telepon, berbicara dengan Hermione. Ashlyn akan menelepon Harry juga, tetapi Ron telah memberitahunya tentang usahanya yang membawa malapetaka.

"Vernon Dursley berbicara."

Harry, yang kebetulan berada di ruangan pada saat itu, membeku ketika dia mendengar suara Ron menjawab.

"HALO? HALO? BISAKAH KAU MENDENGARKU? AKU - INGIN - BERBICARA - DENGAN - HARRY - POTTER!"

Ron berteriak begitu keras sehingga Paman Vernon melompat dan menjauhkan gagang telepon satu kaki dari telinganya, menatapnya dengan ekspresi bercampur marah dan khawatir.

"SIAPA INI?" dia meraung ke arah corong. "KAMU SIAPA?"

"RON-WEASLEY!" Ron balas berteriak, seolah-olah dia dan Paman Vernon sedang berbicara dari ujung yang berlawanan di lapangan sepak bola. "AKU - SEORANG - TEMAN - HARRY - DARI - SEKOLAH -"

Mata kecil Paman Vernon berputar ke arah Harry, yang terpaku di tempat.

"TIDAK ADA HARRY POTTER DI SINI!" dia meraung, sekarang memegang gagang telepon sejauh lengan, seolah-olah takut itu akan meledak. "AKU TIDAK TAHU SEKOLAH APA YANG KAU BICARAKAN! JANGAN PERNAH HUBUNGI AKU LAGI! JANGAN DEKATI KELUARGAKU!"

Dan dia melemparkan gagang telepon kembali ke telepon seolah-olah menjatuhkan laba-laba beracun.

Gadis-gadis itu telah memutuskan untuk bertemu.

"Sekarang, ayahmu akan mengantarmu ke pusat perbelanjaan dan dia akan kembali menjemputmu nanti malam. Oke?"

Ashlyn mengangguk.

"Ayo pergi, munchkin." Ayahnya memanggil dari luar. Menjatuhkan garpunya di piring dengan suara gemerincing, dia berlari keluar.

"Selesaikan sarapanmu, sayang" panggil ibunya setelahnya. Dia berlari kembali, menenggak jus jeruknya, dan berlari keluar lagi. Dia tidak melewatkan desahan putus asa ibunya.

"Hermione!" Ashlyn menangis saat dia berlari untuk memeluk si rambut coklat.

"Senang bertemu denganmu, Ashlyn. Aku merindukanmu." Kata Hermione sambil memeluknya dari belakang.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang