63: The Burrow

613 119 7
                                    

Burrow

__

Seminggu sebelum Mr Weasley datang untuk menjemput Ashlyn, dia mendapat pengingat yang buruk. Kembali ke masa lalu dan hidup sebagai seorang gadis muda, dia telah melupakan neraka berdarah yang telah diberikan alam kepada jenis wanita. Suatu malam dia bangun dengan tidak nyaman dan mendapati dirinya terbaring di genangan darah.

"Persetan!" teriaknya sambil melompat dari tempat tidurnya. Tidak heran dia mengalami sakit perut yang aneh dan perasaan ingin meninju seseorang selama dua hari terakhir. Dia sudah terlalu nyaman dengan tidak harus berurusan dengan omong kosong bulanan ini, bahwa dia untuk sementara membuangnya dari otaknya, dan sekarang kembali menerobos masuk.

Dia pergi ke kamar kecil. Mungkin dia bisa membersihkannya dengan sihir. Tapi kemudian kementerian akan turun. Tapi mereka tidak bisa menyalahkannya. Tidak ada yang bisa menyalahkan seorang wanita pada periodenya kecuali mereka telah memilih kematian. Dia menyeret sprei yang rusak ke kamar kecil. Dia berdiri berpikir selama beberapa saat dan kemudian memutuskan untuk melakukannya. Mengambil napas dalam-dalam, dia berteriak, "MUM!"

Dia menghitung, satu detik, dia bisa mendengar suara keributan di kamar di lorong, lima detik, pintu dibuka, sepuluh detik, ketukan di lorong, lima belas detik dan pintu kamar mandi dibanting terbuka, membuatnya melompat. Di ambang pintu berdiri orang tuanya terengah-engah.

"Sedikit bantuan," kata Ashlyn malu-malu.

"Oh. Aku akan menyerahkannya padamu" kata ayahnya perlahan kepada istrinya dan berjalan keluar dari kamar.

Dengan bantuan ibunya, Ashlyn membersihkan semuanya dan bersiap untuk tidur, tetapi dia tidak mau dan orang tuanya membiarkan dia menonton Mary Poppins sepanjang malam sambil makan es krim. Ini adalah satu-satunya hal baik yang dia dapatkan dari semua omong kosong yang terjadi. Hari berikutnya bahkan lebih baik, dia pergi tidur setelah sarapan dan tidur seperti mayat sampai malam. Ketika dia turun dengan grogi, dia disambut oleh sebuah kotak besar yang penuh dengan permen.

"Cokelat! HELL YEAH!"

"Bahasa," kata ayahnya lembut, saat Ashlyn merogoh sebatang cokelat susu.

Ashlyn bersyukur bencana telah berakhir sehari sebelum Mr Weasley datang menjemputnya. Dia tidak ingin merusak Piala Dunia Quidditch untuknya atau teman-temannya.

Pada Senin pagi, dia bangun lebih awal. Kali ini benar-benar pagi. Dia belum tidur sampai pukul dua, berusaha menahan kegembiraannya. Dan dia bangun jam tiga. pikirannya sepertinya tidak ingin tidur. Ashlyn sangat tenang saat sarapan. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun, sebaliknya, dia terus mengayunkan kakinya dengan kecepatan tinggi seolah-olah itulah yang membuat jantungnya berdetak. Dia menghabiskan makan siangnya dan mondar-mandir di aula dengan wajah poker, dan ketika dia dipaksa untuk duduk karena semua langkahnya cukup menakutkan, dia mengayunkan kakinya dalam semacam tarian yang aneh.

"Hentikan itu!" teriak ibunya sambil mengatur meja teh.

Bukannya mereka tidak stres. Mr Clarke sedang membaca beberapa majalah lama tentang tongkat golf, dan Mrs Clarke sedang memoles pisau menteganya, kadang-kadang meletakkannya di atas meja teh di bawah lampu, memeriksanya, dan kemudian mereka akan kembali ke laci.

Ashlyn telah membersihkan perapian mereka, mengeluarkan api batu bara palsu dan dia mengeluarkan papan yang menghalanginya, untuk berjaga-jaga jika mereka memutuskan untuk Floo masuk. Sekitar pukul tiga sore, api muncul di perapian. Nyonya Clarke berteriak. Mr Clarke juga melompat. Ashlyn tentu saja terkejut juga ketika tempat dia memulai dengan sangat serius meledak menjadi api hijau.

"Halo Mr Weasley," katanya cerah ketika pria berambut merah itu melangkah keluar dari perapian, sedikit mengencani jubahnya. Di belakangnya, datang Ron dan Hermione.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang