Kembali ke Rumah
━━━━━━━
Kicauan burung itulah yang membangunkannya pagi itu. Ashlyn berbaring di tempat tidur, dengan mata terpejam. Dia sadar akan sekelilingnya tetapi takut untuk membuka matanya. Bagaimana jika dia bangun, dan mendapati dirinya berada di kamar kecilnya yang tua? Mungkin semua itu hanyalah mimpi. Atau mungkin dia akan mendapati dirinya mati. Kedengarannya masuk akal ...
Tapi yang merenggutnya keluar dari angin puyuh situasi di kepalanya adalah suara keras.
Retakan!
"Ashlyn! Berapa lama kamu akan tidur?"
"Berhentilah tersenyum dengan mata tertutup. Ini menyeramkan,"
Suara Hermione dan Ginny membuat wajahnya tersenyum.
"Menurutmu dia masih tidur?" Hermione berkata.
"Mungkin dia sedang bermimpi indah," kata Ginny.
"Apakah kalian ber-Apparate di sini?" Ashlyn berkata dengan mata masih terpejam.
"Buka matamu, sialan!" Ginny menjerit.
Ashlyn duduk. Dia masih tidak mau membuka matanya. Mungkin saat dia melakukannya, semuanya akan hilang begitu saja. Tapi masih ada 'Sembilan belas tahun kemudian'...
"Semua orang ada di bawah, kamu tidak ikut?" kata Hermione duduk di sampingnya.
"Pasti sangat lelah," gumam Ashlyn. "Berapa lama aku tertidur?"
"Sedikit lebih dari dua puluh empat jam," kata Ginny sambil menjatuhkan diri di tempat tidur juga.
"Keren," kata Ashlyn. "Kira-kira apa rekor dunia untuk tidur paling lama itu... aku masih merasa ngantuk,"
Mereka telah menghabiskan sebagian besar dari dua hari terakhir untuk membangun kembali atau lebih tepatnya membuat kastil sedikit lebih stabil. Saat mereka memasuki Aula Besar, Ashlyn melihat jam pasir Slytherin terisi kembali. Retak besar di langit-langit yang terpesona diperbaiki, tidak ada lagi bongkahan lantai batu yang menonjol, beberapa lukisan dilepas untuk diperbaiki. Meski beberapa bannister dan permadani sobek dan koyak serta masih dalam perbaikan. Pesona Anti-disapparation di sekolah dicabut, sebagai orang tua dan kerabat, dan anggota Order terus bermunculan, membantu pembangunan kembali Hogwarts, dan membawa berita.
"Selamat pagi, Nyonya Weasley," kata Ashlyn sambil duduk di samping mereka.
"Pagi sayang," kata Nyonya Weasley. "Aku hanya datang untuk membawa kalian semua pulang,"
"Kita semua akan kembali ke Burrow?" Ginny bertanya sambil mengoleskan mentega pada roti panggangnya.
"Yah, tidak semuanya," kata Nyonya Weasley. "Aku yakin Ashlyn dan Hermione punya orang tua sendiri untuk didatangi. Mereka pasti sangat khawatir,"
Ashlyn dan Hermione saling pandang, tetapi kedatangan anak laki-laki itu mengalihkan perhatian Nyonya Weasley.
"Kalian berdua tampak mengerikan," kata Ashlyn ketika Harry, dan Ron duduk di kursi di samping mereka, diikuti oleh Neville yang tampak sama mengerikannya.
"Apa yang kalian lakukan tadi malam?" kata Nyonya Weasley. Mereka bertiga memiliki lingkaran hitam di bawah mata mereka dan tampak seperti akan pingsan setiap saat.
"Menjadi... terbawa suasana," Harry menguap.
"Harry, sayang, kau kembali ke The Burrow bersama kami," kata Nyonya Weasley. Harry mengangguk.
Ashlyn menatap Ron dan Hermione. Mereka duduk di samping satu sama lain, baiklah, tapi keduanya terlihat tidak nyaman kaku dan bingung, gelisah. Hermione akan mencicit kecil ketika siku Ron menyentuh sikunya ketika dia meraih mangkuk gula, dan ketika dia menyadari ini, Ron akan menarik lengannya begitu cepat sehingga dia hampir menampar wajah Neville.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...