Quidditch
__
Pada hari pertandingan quidditch pertama mereka musim ini, Ashlyn bangun lebih awal. Matahari belum terbit, bukan berarti itu akan membuat banyak perbedaan. Hujan memercik di jendela, angin menderu-deru. Singkatnya kondisi quidditch terburuk. Dia pergi ke Common room mengambil kursi besar di samping perapian, yang sekarang hanya memiliki abu, dan mulai membaca buku lain tentang animagus.
Dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Esai Snape, pekerjaan rumah Mantra, hanya karena dia tidak menyukai Arithmancy, tidak berarti dia akan gagal. Dia harus mengejar banyak hal. Dia harus benar-benar mulai fokus di kelas. Dia tidak tidur selama beberapa hari terakhir, mungkin hanya beberapa jam. Butuh banyak usaha. Quidditch, kursus animagus, pesona Patronusnya, semua mata pelajaran, dan pekerjaan rumah. Ugh!
Sekitar pukul setengah empat, Harry turun.
"Pagi" sapa Ashlyn. "Tidak bisa tidur juga?" dia melanjutkan. Harry mengangguk. Mereka duduk di depan perapian, Harry memeriksa sapunya, dan Ashlyn membaca buku besarnya yang besar.
"Tinggalkan Crookshanks sendiri" kata Ashlyn setiap kali Harry bangun untuk mencegah kucing masuk ke asrama laki-laki.
"Bagaimana dengan Scabbers?" Harry akan bertanya dengan marah.
"Aku tidak peduli tentang tikus itu!" Dia akan mengucapkan kata itu dengan dengki dan marah sehingga Harry tersentak.
"Apa yang dia lakukan padamu?"
"Hanya... Kau akan mengerti nanti," katanya tanpa mengalihkan pandangan dari bukunya.
Setelah beberapa jam, mereka turun untuk sarapan. Harry sarapan enak. Ashlyn sedang tidak mood untuk makan. Dia hampir tidak makan lima sendok buburnya. Ini adalah pertandingan yang akan mereka kalahkan dan dia tidak ingin kalah. Itu berarti dia harus terus mengawasi Harry. Dia berharap semua latihannya dengan Lupin akan membuahkan hasil.
Pada saat Harry menyelesaikan semangkuk besar buburnya, anggota tim lainnya sudah ada di sana.
"Ini akan sulit," kata Wood, yang tidak makan apa-apa.
"Berhentilah khawatir, Oliver," kata Ashlyn menenangkan, "kami tidak keberatan sedikit pun hujan," meskipun dia sangat khawatir, dan itu lebih dari sekadar hujan.
Tim berganti ke jubah merah mereka dan menunggu omongan biasa Wood sebelum pertandingan, tapi itu tidak datang. Dia mencoba berbicara beberapa kali, membuat suara tegukan yang aneh, lalu menggelengkan kepalanya dengan putus asa dan memberi isyarat kepada mereka untuk mengikutinya.
Sebelum turun ke lapangan, Ashlyn berbicara.
"Harry, kemarilah" Dia mengarahkan tongkatnya ke kacamata Harry dan berkata, "Kedap. Itu akan menahan air dari kacamatamu."
"Terima kasih, Ash," kata Harry.
Wood tampak seperti dia bisa menciumnya.
"Oh, Oliver, aku akan mengawasi Harry."
"Kau tidak perlu melakukan itu," protes Harry.
"Pada titik tertentu Angelina dan Katie, kalian harus melakukannya sendiri. Aku mungkin tidak bisa membantu" katanya kepada gadis-gadis itu, yang mengangguk bingung.
"Aku tidak butuh perlindungan!" teriak Harry.
"Ya, Black tidak akan datang di pertandingan itu," kata Fred.
"Ini bukan tentang Black," kata Ashlyn. "Apakah kalian ingin memenangkan pertandingan?" dia bertanya
"Tentu saja, pertanyaan macam apa itu?" Wood bertanya, tersinggung. Anggota tim yang lain setuju dengan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...