192 & 193

401 60 15
                                    

Kembali ke Hogwarts 1

━━━━━━━

"Semua orang di sini?" Nyonya Weasley berkata dengan tergesa-gesa mengatasi hiruk pikuk saat piring-piring kosong melayang ke bak cuci, dan koper-koper menumpuk sendiri di dekat pintu depan. Cukup banyak rombongan yang pergi ke King's Cross hari itu. Semua orang ingin pergi.

Tanggal satu September tidak mungkin dimulai dengan cara yang lebih mirip Weasley di Grimmauld Place No 12. Semua orang berteriak dan berteriak dan sibuk di sekitar.

Harry, Hermione, Ron, Ashlyn, dan Ginny memakan sarapan tergesa-gesa, dan kemudian anak laki-laki berlari ke atas untuk mengepak koper mereka, pada menit terakhir, yang membuat Ashlyn kesal. Dia bersumpah pelan saat dia mengumpulkan lukisannya dengan aman.

Crookshanks hanya menolak untuk masuk ke kapal induknya dan melompat-lompat di sekitar Arnold, Pygmy puff ungu Ginny dan Pygmy puff merah muda baru Ashlyn, Neo.

Tingkat kegembiraan Pigwidegoen mencapai puncaknya pada energi memanjat rumah dan menjerit sekuat tenaga, yang menyebabkan burung hantu lainnya menjadi gila, dan sepertinya mereka meneriakinya untuk diam.

Nyonya Weasley meneriaki Fred dan George yang telah menyalakan beberapa kembang api mereka untuk 'diakhiri dengan keras'. Kembang api berdesing di sekitar rumah, menjatuhkan rak, lukisan, kertas dinding, dan kadang-kadang bahkan orang.

Remus dan Tonks berusaha menenangkan Teddy yang menangis.

Moody dan Tuan Wealsey berusaha meyakinkan Sirius, Fred, dan George bahwa mereka tidak perlu datang jauh-jauh ke King's Cross, tetapi dia harus berteriak di atas keributan bahkan untuk membuat dirinya didengar oleh Hermione yang berdiri di sampingnya, apalagi diakui oleh mereka yang lain.

Itu tidak membantu bahwa Nyonya Black bersenang-senang meneriakkan kata-kata kotor, dan Sirius menganggap ini sebagai tantangan dan balas berteriak dengan keganasan yang sama.

Kreacher berlarian di sekitar kaki setiap orang mencoba membersihkan rumah, sehingga mereka terus tersandung dan jatuh tertelungkup.

Setelah tiga hidung patah, beberapa gigi patah dan tangan serta lutut memar, mereka bersiap untuk ber-apparate ke King's Cross. Mereka terpecah menjadi beberapa kelompok dan berdisapparate. Ashlyn, Moody, Ginny dan Hermione pergi lebih dulu. Diikuti oleh Harry, Ron, Tonks, Remus dan Sirius. Fred, George, Tuan Wealsey, dan Nyonya Weasley datang berikutnya.

Stasiun tampak lebih ramai dari sebelumnya.

"Mereka di sini untuk melihat Harry Potter," gumam Tonks.

Fred dan George yang hendak berteriak ke udara, tutup mulut saat Nyonya Weasley memelototinya.

Mereka menyelinap melewati penghalang ke peron 9 dan 3/4, satu demi satu. Dan segera mesin merah mengepul terlihat. Bisikan semakin keras saat Harry melewati kerumunan.

Nyonya Wealsey mengantar mereka ke dalam kereta, memeluk dan mencium kening mereka.

"Mum, ini kami," teriak Fred ketika Nyonya Weasley memeluknya dan George dan mencoba mendorong mereka ke dalam kereta.

"Oh, aku lupa," kata Nyonya Wealsey sambil terkekeh. Yang lain tertawa, berusaha mengabaikan bisikan-bisikan itu.

Peluit berbunyi nyaring, dan rombongan kecil mereka berhenti, mengucapkan selamat tinggal terakhir saat kereta berangkat.

Harry, Hermione, Ron, Ginny, dan Ashlyn menyeret koper mereka melewati koridor.

"Akan sulit menemukan kompartemen kosong," kata Hermione.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang