Ramuan
━━━━━━━
Beberapa minggu pertama memasuki semester itu menyenangkan, dan Ashlyn menyibukkan diri dengan semua pekerjaan rumahnya. Kelas tahun ke 7 terlihat hampir kosong karena banyak orang tidak kembali untuk menyelesaikan studi mereka.
"Harry, Nak! Senang bertemu denganmu," seru Slughorn ketika mereka memasuki ruang kelas ramuan.
"Ah! Nona Clarke dan Nona Granger juga," katanya sambil mengantar mereka masuk.
Ruangan ramuan tampak cukup terbengkalai. Hanya ada sepuluh orang di ruangan itu, tidak termasuk Slughorn.
"Anda kembali untuk mengajar, Sir," kata Harry.
"Satu tahun," desah Slughorn. "Bisa diperas dalam setahun. Demi Hogwarts,"
Mereka duduk di depan meja, saat Slughorn bergerak ke depan.
"Kami memiliki sedikit lebih dari satu jam tersisa untuk kami, yang seharusnya menjadi waktu bagi kalian untuk mencoba meramu ramuan Wolfsbane. Siapa yang bisa memberi tahu saya tentang Wolfsbane?"
Hermione dan Ashlyn mengangkat tangan. Slughorn terkekeh.
"Nona Granger?" desaknya.
"Ramuan Wolfsbane adalah ramuan yang sangat rumit. Ramuan ini tidak menyembuhkan, tapi mengurangi efek lycanthropy, atau transformasi magis manusia serigala," kata Hermione.
"Benar," Slughorn menggelegar. "Sepuluh poin untuk Gryffindor. Nah, siapa yang bisa memberitahu saya apa yang membuat ramuan ini begitu rumit?"
Ashlyn dan Hermione mengangkat tangan lagi.
"Nona Clarke," kata Slughorn ceria.
"Salah satu alasan mengapa ramuan ini sangat rumit adalah karena ramuan ini digunakan untuk mengutak-atik sihir kuno, yang lebih dari sekadar penggunaan tongkat sihir. Dalam pendekatan ramuan, itu karena ramuannya," kata Ashlyn.
"Tanaman Wolfsbane, juga dikenal sebagai aconite atau monkshood, adalah tanaman yang sangat beracun, dan kelebihan, atau kesalahan apa pun saat membuat ramuan dapat berakibat buruk,"
"Sempurna!" Slughorn berkata dengan gembira. "Sepuluh poin untuk Gryffindor untuk poin yang tepat. Dan sepuluh lagi untuk informasi tambahan,"
Ashlyn menggigit bibirnya, berusaha keras untuk tidak terlihat terlalu senang dengan dirinya sendiri.
"Ya, menyiapkan ramuan wolfsbane adalah tugas yang sangat berbahaya. Jadi, di kelas ini, jumlah bunga aconite akan sangat berkurang. Kami tidak ingin ada di antara kalian yang diracuni di awal tahun ini," kata Slughorn.
"Dan mengingat kerumitannya, kalian bisa bermitra. Cepatlah, sekarang,"
Reaksinya instan, saling bertukar pandang. Ron telah pindah ke Hermione ketika Slughorn menoleh ke papan tulis.
Ashlyn membuka bukunya, menunggu Harry datang, yang dia anggap sebagai hal yang paling jelas baginya untuk dilakukan tidak peduli dari sudut mana dia melihatnya. Harry membutuhkan nilai, dan dia tidak bisa melakukannya tanpa Prince Berdarah Campuran, jadi dia harus bekerja dengannya. Dan dengan berpasangannya Ron dan Hermione, itu biasa.
Namun, yang lain punya rencana lain. Saat Slughorn membelakangi kelas, Pansy melambai dari belakang Blaise dan Draco, menarik perhatian Hermione yang menyenggol Ron, yang menyenggol Harry.
Di belakang Draco, Blaise menunjuk dengan liar dan membuat gerakan berlebihan pada Ernie Macmillan yang duduk di samping Ashlyn dan berbicara.
"Singkirkan Puff itu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...