Ujian
__
Ashlyn berjalan dengan susah payah ke ruang rekreasi Gryffindor, basah kuyup, air tumpah di setiap langkahnya. Dia pergi lebih dulu ke kamar mandi, mengeringkan diri, mengenakan piyama, dan berdiri di depan cermin besar. Dia memejamkan mata dan mencoba membayangkan perasaan menjadi binatang. Ketika dia membuka matanya, seekor jaguar hitam dengan mata kuning cerah yang bersinar balas menatapnya.
"Astaga, kelihatannya sangat hitam. Sangat licin! Aku yakin buluku lembut!" katanya, meskipun yang keluar hanyalah geraman.
"Merlin's frick frackin'--!!! Ekornya!!!!!"
"Ummmm, gigi taring super tajam!!"
"Astaga!! Cakar itu terlihat sangat tajam. Pisau Cukur Pembunuh!!!!!!!!!!"
Tiba-tiba dia mendengar langkah kaki mendekat ke arahnya. Dengan cepat dia berganti pakaian dan memastikan dia memakai pakaiannya. Hermione masuk.
"Apa yang kamu lakukan?" tanya si rambut coklat.
"Tidak ada apa-apa. Apa yang akan aku lakukan di kamar mandi" kata Ashlyn, mencoba yang terbaik untuk tidak terdengar teduh.
"Oke"
"Apa yang kamu lakukan di sini?"
"Oh, aku mendengar geraman datang dari sini, jadi aku datang untuk memeriksanya," kata Hermione menggosok matanya.
"Mengapa kamu mendengar geraman di kamar mandi perempuan?" Ashlyn bertanya, mencoba menertawakannya.
Hermione memandangnya dengan curiga saat nada suara Ashlyn tidak salah lagi agak tinggi.
"Terserah. Tidurlah." Hermione berkata sambil kembali ke tempat tidur. Sambil mendesah lega, Ashlyn mengikuti.
Minggu ujian dimulai dan keheningan yang tidak wajar menimpa kastil. Tahun ketiga muncul dari Transfigurasi saat makan siang pada hari Senin, lemas, dan berwajah pucat, membandingkan hasil dan meratapi sulitnya tugas yang telah mereka tetapkan, termasuk mengubah teko teh menjadi kura-kura. Hermione membuat yang lain kesal dengan meributkan tentang bagaimana kura-kuranya lebih mirip kura-kura, yang merupakan kekhawatiran paling sedikit orang lain. Ashlyn khawatir kulit kura-kuranya terlihat lebih ringan dari yang seharusnya.
"Punyaku masih punya cerat untuk ekornya, sungguh mimpi buruk..."
"Apakah kura-kura seharusnya menghirup uap?"
"Itu masih memiliki cangkang berpola willow, apakah menurutmu itu akan diperhitungkan untukku?"
Kemudian, setelah makan siang yang terburu-buru, ia langsung kembali ke atas untuk ujian Mantra. Mereka diuji pada pesona bersorak. Ashlyn telah bermitra dengan Hermione dan keduanya melakukan pesona mereka dengan sempurna. Mereka berjalan keluar dengan berseri-seri. Harry sedikit berlebihan karena gugup dan Ron, yang berpasangan dengannya, berakhir dengan tawa histeris dan harus dibawa ke ruangan yang tenang selama satu jam sebelum dia siap untuk melakukan mantra itu sendiri.
Setelah makan malam, para siswa bergegas kembali ke ruang rekreasi mereka, bukan untuk bersantai, tetapi untuk mulai belajar Perawatan Makhluk Gaib, Ramuan, dan Astronomi.
Hagrid memimpin ujian Pemeliharaan Satwa Gaib keesokan paginya dengan suasana yang sangat sibuk; hatinya sepertinya tidak ada di dalamnya sama sekali. Dia telah menyediakan bak besar berisi cacing flobber segar untuk kelas dan memberi tahu mereka bahwa untuk lulus ujian, cacing flobber mereka harus masih hidup pada akhir satu jam. Karena cacing flobber berkembang paling baik jika dibiarkan sendiri, itu adalah ujian termudah yang pernah mereka ambil, dan juga memberi Harry, Ron, Hermione, dan Ashlyn banyak kesempatan untuk berbicara dengan Hagrid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...