167: Dumbledore's Will

317 53 1
                                    

Wasiat Dumbledore

__

Ashlyn duduk memandang ke luar jendela... Hermione dan Ginny membutuhkan banyak waktu untuk tertidur. Ashlyn juga ingin tidur, matanya perih karena lelah, tapi dia tidak bisa. Merasa sangat gelisah, dan cemas dia mondar-mandir diam-diam melintasi ruangan.

Voldemort tidak akan pergi membunuh mereka, kan? Dia tidak bisa kehilangan pelayannya yang setia. Kemudian lagi, mereka mungkin bukan orang yang ada di lingkaran dalam dan itu tidak masalah baginya...

Ashlyn menghela napas. Yang paling penting, apakah Malfoy baik-baik saja? Si brengsek itu punya stoples, dan tidak mau menulis. Tidak satu huruf pun!

Beberapa 'Aku baik-baik saja' atau 'Aku tidak baik-baik saja. Aku sekarat' atau apapun! Tidak! Dia akan membuat toples lain tetapi tidak tahu kapan Voldemort akan mengadakan pertemuan kecilnya yang nyaman, dan jika toples baru itu muncul... dia tidak ingin membayangkan omong kosong yang akan terjadi... Tapi sekali lagi, dia harus baik-baik saja.

Yang maksimal Voldemort akan lakukan adalah memenjarakan mereka di rumah mereka sendiri, dan menggunakan kutukan curciatus pada mereka, dan memaksa Malfoy untuk menyiksa orang lain... Dia harus baik-baik saja, kan?... Yup, dia harus.

Nyonya Weasley bekerja keras pada Harry, Ron, Hermione, dan Ashlyn, dan setiap tugas yang dia berikan kepada mereka menjauhkan mereka dari yang lain. Dia berharap jika mereka tidak bisa mendiskusikan rencana mereka setelah pernikahan, dia bisa mencegah mereka pergi. Hermione sedang meneliti di waktu luangnya, semua tempat Voldemort bisa menyembunyikan Horcruxnya. Ashlyn tetap diam, dan membiarkannya melakukan apa yang dia lakukan. Mereka masih membutuhkan Pedang Gryffindor, dan untuk itu, mereka harus melakukan perjalanan berkemah yang aneh itu. Kemudian masuk ke lemari besi Lestrange, ambil cangkirnya... Terbang di atas naga!

"Kita harus memutuskan 'bagaimana kamu akan menyamar, 'Arry," kata Fleur, begitu semua orang makan puding. "Untuk pernikahan," tambahnya ketika dia tampak bingung. "Tentu saja, tidak ada tamu kami yang Pelahap Maut, tapi kami tidak bisa menjamin zat zey tidak akan membiarkan sesuatu tergelincir setelah zey 'ave 'ad champagne."

"Ya, poin yang bagus," kata Nyonya Weasley dari atas meja, tempat dia duduk, kacamata bertengger di ujung hidungnya, memindai daftar pekerjaan yang sangat banyak yang telah dia tuliskan di selembar perkamen yang sangat panjang.

"Sekarang, Ron, apakah kamu sudah membersihkan kamarmu?"

"Mengapa?" seru Ron, membanting sendoknya ke bawah dan memelototi ibunya.

"Mengapa kamarku harus dibersihkan? Harry dan aku baik-baik saja dengan apa adanya!"

"Kami mengadakan pernikahan kakakmu di sini dalam beberapa hari, anak muda-"

"Dan apakah mereka akan menikah di kamarku?" tanya Ron berang. "Tidak! Jadi mengapa atas nama kiri Merlin yang kendor-"

"Jangan bicara seperti itu pada ibumu," kata Tuan Weasley tegas. "Dan lakukan seperti yang diperintahkan."

Ron merengut pada kedua orang tuanya, lalu mengambil sendoknya dan menyantap beberapa suap terakhir kue tar apelnya.

"Aku bisa membantu, sebagian karena kekacauanku," kata Harry kepada Ron, tetapi Nyonya Weasley memotongnya.

"Tidak, Harry, sayang, aku lebih suka kamu membantu Arthur membersihkan ayam, dan Hermione, aku akan sangat berterima kasih jika kamu mau mengganti seprai untuk Monsieur dan Madame Delacour; kamu tahu mereka akan tiba di sebelas besok pagi. Ashlyn, bisakah kamu membantuku dengan oven?"

Ketika Ashlyn memasuki kamar Harry dan Ron, dia menemukan mereka bertiga sudah duduk di sana.

"Semua orang ada di sini," kata Ashlyn sambil menutup pintu di belakangnya.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang