195: Nightmares

289 64 9
                                    

Mimpi buruk

━━━━━━━

"Kemana kamu pergi?" Ginny bertanya saat Ashlyn menutup bukunya, dan menggulung potongan perkamennya.

"Patroli," kata Ashlyn sambil membersihkan pena bulunya dengan hati-hati.

Hermione dan Ginny saling bertukar pandang. Ashlyn bangkit dari meja di ruang rekreasi dan menjatuhkan tasnya ke asrama putri.

Dia sebenarnya senang bahwa dia punya alasan untuk keluar dari kamar. Hanya ada begitu banyak suasana mesra yang bisa dia tangani, dan dia sudah lebih dari cukup untuk hari itu.

Ron mencium pipi Hermione setiap kali dia membantunya mengerjakan PR. Harry dan Ginny berpegangan tangan hampir sepanjang waktu. Dan Ashlyn duduk di sana seperti roda paling canggung yang berusaha untuk tidak menyerang, dan berteriak pada mereka untuk mendapatkan kamar.

Dia menghela napas lega saat dia keluar dari lubang potret. Udara segar! Akhirnya!

Dia hanya akan berjalan menyusuri koridor sekali. Ashlyn merasa sedikit bersalah karena tidak menganggap serius tanggung jawabnya. Dia harus mencoba untuk menjadi Head Girl yang lebih baik.

Dia menghela nafas lagi saat dia turun ke lantai pertama. Bertanya-tanya di mana Marauders disembunyikan. Anehnya, saat itu sangat sepi, sehingga dia tidak akan terkejut jika separuh kastil akan meledak saat ini. Apakah potret Snape sudah muncul di kantor kepala sekolah? Dia berharap itu terjadi. Mungkin dia akan bertanya pada McGonagall nanti.

Koridor-koridor kosong, obor-obor di dinding memancarkan cahaya menakutkan namun menenangkan di malam hari. Ashlyn tidak percaya sedikit pun bahwa tidak ada siswa yang bangun dari tempat tidur. Dan dia tidak dapat menemukan satu pun! Untuk seseorang yang akan menyelinap keluar setelah berjam-jam hampir setiap hari sepanjang tahun, sungguh aneh bagaimana dia tidak tahu bagaimana siswa lain akan menyelinap.

Ashlyn kemudian membuat misinya untuk menangkap sebanyak mungkin siswa dari tempat tidur. Tangkap saja mereka, dan mungkin masing-masing ambil satu poin atau sesuatu yang ringan. Dia tidak ingin mereka mendapat masalah serius. Dia tidak bisa menguliahi mereka tentang tetap di tempat tidur, bukan?

Tidak ketika dia mengalami banyak petualangan aneh yang jauh lebih menarik daripada menemukan lorong tersembunyi.

Dia tidak mengira ada orang yang akan membantu pengawas binatang liar mereka menyembunyikan bayi naga.

Bertanya-tanya petualangan apa yang akan dia, Harry, Ron dan Hermione jalani sekarang...

Bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan sekarang. Apa yang akan terjadi setelah sembilan belas tahun?

Tapi sembilan belas tahun adalah waktu yang lama. Waktu yang sangat lama. Dia tidak perlu khawatir tentang itu sekarang... Tapi itu pasti akan sangat menghancurkan jika semua yang dia bangun di tahun-tahun sebelumnya akan runtuh suatu hari nanti, baik itu besok atau sembilan belas tahun kemudian.

Apa yang akan dia lakukan sembilan belas tahun kemudian?... Profesor Transfigurasi keren di Hogwarts, yang memiliki setidaknya lima puluh kucing, lima niffler, satu naga, dan sepuluh pygmy puff. Boleh juga.

Ashlyn sedikit menyeringai saat dia menaiki tangga ke lantai berikutnya.

Terlambat. Dia terlambat. Draco berharap Ashlyn juga terlambat sehingga dia tidak bisa memarahinya. Lagi pula, dia tidak perlu tahu. Dia selalu bisa memberitahunya bahwa dia ada di sana sepanjang waktu.

Dia memejamkan mata, lelah. Blaise dan Pansy terus membuat cerita tanpa henti, tentang bagaimana Ashlyn akan berkencan dengan seorang Hufflepuff, lalu putus dan bersama dengan seorang Weasley, dan menikah.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang