Klub Duel
__
'Halo, Riddle. Aku Ashlyn Clarke.' Saat dia menulis ini, Ashlyn menyesalinya. Dia tidak berpikir sama sekali. Dia telah membuat rencana yang rumit tentang bagaimana dia akan memanggil Riddle, tapi ini jelas bukan itu. Dia memalingkan muka. Aku kacau, pikirnya.
'Halo Ashlyn Clarke, sepertinya kau sudah tahu siapa aku.' datang jawabannya.
Ashlyn menjatuhkan penanya dan memejamkan matanya, bersandar di kursinya. Oke, dia telah membayangkan berbagai skenario dari Riddle yang dia kuasai, tetapi sekarang setelah dia dihadapkan pada kenyataan, semua keberanian bodoh yang dia miliki sebelumnya terkuras darinya.
Tulisan kursif yang elegan mungkin memberikan kesan kejutan ringan pada awalnya, tetapi apa yang dilihat Ashlyn bukanlah sambutan, tetapi ancaman, tantangan. Dia menantangnya untuk melangkah lebih jauh, menulis lagi. Dia sedang mempelajarinya.
Memikirkannya saja sudah membuktikan betapa kuatnya Voldemort. Jika bagian jiwanya yang patah, terperangkap dalam sebuah buku selama lima puluh tahun dapat mencoba memanipulasinya dan memindahkannya ke sekitar boneka, dia hanya bisa membayangkan betapa kuatnya Lord Voldemort di masa jayanya.
Sambil menghela nafas, dia mengambil pena bulunya kembali. Tangannya basah dan berkeringat sekarang. Dia mencelupkan penanya ke dalam tinta dan menulis. 'Ya'
'Sesuatu yang spesifik yang mengganggumu?' Tuduhan itu sebenarnya terdengar khawatir, tetapi Ashlyn tahu itu hanya kepura-puraan.
'Jauhi Ginny.' Hanya itu yang bisa dia pikirkan saat ini.
'Iya. Ginny memang menyebutkan bahwa kamu adalah teman baik yang sepertinya tahu segalanya.'
'Apa yang kau katakan padanya, Ginny?'
'Jangan khawatir. Aku hanya seorang teman.' Entah bagaimana ini membentak sesuatu di Ashlyn.
'Dan kenapa aku harus mempercayaimu?' Ashlyn menulis kembali.
'Ginny memberitahuku tentang serangan itu,' Riddle membalas setelah beberapa saat, seolah dia ragu-ragu.
'Itu terjadi kembali di waktuku juga. Lima puluh tahun yang lalu,' tulisnya. 'Aku menangkap orang yang membuka Kamar dan dia diusir. Tapi kepala sekolah, Profesor Dippet, malu karena hal seperti itu terjadi di Hogwarts, melarangku untuk mengatakan yang sebenarnya. Sebuah cerita diberikan bahwa gadis itu telah meninggal dalam kecelakaan aneh. Mereka memberiku piala yang bagus, berkilau, berukir untuk masalahku dan memperingatkanku untuk tutup mulut. Tapi aku tahu itu bisa terjadi lagi. Seperti yang sedang terjadi sekarang. Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi. Tidak kali ini. Aku tidak bisa membiarkan orang lain mati dengan kematian yang tidak adil,'
Ashlyn mendengus kesal. Apakah bajingan ini benar-benar menarik kartu itu sekarang? Oh, betapa dia ingin menampar Riddle, brengsek itu. Dia membunuh Myrtle yang malang!
Oke. Bagus. Dua bisa memainkan permainan itu.
'Meninggal?' tulis Ashlyn. 'Seseorang benar-benar meninggal?'
'Ya,' datang jawabannya.
'Mengerikan sekali' Ashlyn menulis setelah beberapa detik, membuat tulisan tangannya sedikit tertekuk untuk membuatnya tampak seolah-olah dia sedang berjuang untuk mengeluarkan kata-kata.
'Ya itu. Sekolah hampir tutup,' tulis Riddle.
'Apakah itu serius? Mereka tidak dapat menemukan siapa yang melakukannya?' Ashlyn mencoret-coret, berpura-pura khawatir.
'Tidak,' tulis Riddle. 'Monster itu hidup, dan orang yang memiliki kekuatan untuk melepaskannya tidak dipenjara.'
'Tapi kamu bilang kamu menangkap mereka,' tulisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...