169: The Wedding

322 54 1
                                    

Pernikahan

__

Hermione dan Ashlyn terbangun karena Nyonya Weasley berteriak pada Ginny untuk mencuci rambutnya dengan benar. Sambil mendesah mereka keluar dari kamar.

"Oh, syukurlah kalian sudah bangun!" seru Nyonya Weasley saat dia mondar-mandir. "Ayo, sekarang. Bergerak, bergerak. Kita tidak punya waktu seharian,"

Mereka bergegas ke kamar tidur utama. Tempat Fleur bersiap-siap. Nyonya Delacour, Gabrielle, dan Ginny sudah ada di sana.

Setelah berjam-jam berdandan, banyak tangisan dari Nyonya Delacour, dan Fleur, yang pada gilirannya membuat Gabrielle menangis, dan membuat mereka merias wajah lagi, mereka akhirnya siap.

Fleur tampak cantik dengan gaun putihnya yang sederhana, dia praktis memancarkan cahaya perak. Ketika Ashlyn mengatakan ini, Fleur memeluknya dan menangis lagi, diikuti oleh Gabrielle. Ginny dan Gabrielle tampak luar biasa dalam balutan gaun emas mereka.

Hermione mengenakan gaun lilac dengan tumit yang serasi. Ginny dan Ashlyn mencoba membuatnya menggunakan *Sleakeazy, tetapi Hermione menolak mentah-mentah, tetapi kemudian dia harus mengakui ketika Fleur mengatakan itu akan menjadi lebih baik. Ashlyn ingin memakai gaun hitam lamanya, ide itu langsung dibantah oleh Nyonya Weasley yang mengatakan itu adalah pernikahan dan bukan pemakaman, sehingga Ashlyn mengubah warnanya menjadi hijau.

[Sleakeazy; Ramuan Rambut Sleekeazy adalah ramuan yang digunakan untuk menjinakkan dan menata rambut, terutama rambut lebat atau sulit diatur.]

Mereka bisa mendengar hiruk pikuk di luar, yang menandakan para tamu akan datang. Harry menyamar sebagai sepupu Weasley, bernama Barny. Fred telah mengacak-acak rambut anak laki-laki berambut merah muggle dari desa di bawah bukit.

"Kau terlihat hebat!" kata Ron ketika dia melihat Hermione bergegas ke arah mereka. Mereka seharusnya menunjukkan para tamu ke tempat duduk mereka.

"Selalu dengan nada terkejut," kata Hermione, meskipun dia tersenyum. "Bibi buyutmu Muriel tidak setuju, aku baru saja bertemu dengannya di lantai atas saat dia memberikan tiara pada Fleur. Dia berkata, 'Ya ampun, apakah ini kelahiran Muggle?' dan kemudian, 'Postur tubuh yang buruk dan pergelangan kaki yang kurus.'"

"Aku menyelinap keluar kamar sebelum dia mengatakan apa-apa," kata Ashlyn.

"Oh, dia melakukannya," Hermione menambahkan. "'Tingkah laku yang buruk,',"

"Jangan tersinggung, dia kasar pada semua orang," kata Ron.

"Berbicara tentang Muriel?" tanya George, muncul kembali dari tenda bersama Fred. "Ya, dia baru saja memberitahuku telingaku miring. Kelelawar tua. Aku berharap Paman Bilius tua masih bersama kita; dia benar-benar tertawa di pesta pernikahan."

"Bukankah dia yang melihat Grim dan meninggal dua puluh empat jam kemudian?" tanya Hermione.

"Yah, ya, dia menjadi agak aneh menjelang akhir," aku George.

"Tapi sebelum dia menjadi gila, dia adalah nyawa dan jiwa dari pesta itu," kata Fred.

"Dia biasa menenggak satu botol firewhisky, lalu berlari ke lantai dansa, mengangkat jubahnya, dan mulai menarik seikat bunga dari-"

"Ya, dia terdengar sangat mempesona," kata Hermione, sementara Harry dan Ashlyn tertawa terbahak-bahak.

"Tidak pernah menikah, entah kenapa," kata Ron.

"Kau membuatku takjub," kata Hermione.

Mereka semua tertawa terbahak-bahak sehingga tidak ada yang memperhatikan pendatang baru itu, seorang pria muda berambut hitam dengan hidung besar melengkung dan alis hitam tebal sampai dia mengulurkan undangannya kepada Ron dan berkata, dengan mata tertuju pada Hermione,

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang