145: Peck of OWLs

388 75 11
                                    

Kecupan OWL

Catatan Penerjemah:

Selamat tahun baru 2023! Mohon maaf jika banyak kesalahan kata (belum sempat edit :"))

__

Ashlyn sedang berbaring di tempat tidurnya saat jam berdentang pukul tiga dini hari... Dia sedang membaca pamflet ungu yang dikirimkan Kementerian pada setiap Daily Prophet. Dia telah mengirim Dawn ke kantor dan berlangganan koran. Quibbler edisi terbaru tergeletak di sampingnya, saat dia memutar-mutar sehelai rambut tanpa sadar. Surat Ron tiba beberapa hari yang lalu, mengatakan bahwa dia harus mengunjungi Burrow sebentar sebelum mereka semua pindah ke Grimmauld Place Nomor 12.

Dia telah menunda memikirkan tahun ini selama mungkin. Tahun ini akan menjadi mengerikan. Dia harus menyelamatkan Dumbledore, tetapi ada tangkapannya. Jika Dumbledore tidak mati, Snape akan terbunuh. Jika Snape tidak membunuh Dumbledore, Malfoy dan keluarganya mungkin akan terbunuh. Dan jika Snape dan Malfoy baik-baik saja, Dumbledore akan mati.

Persetan!

Menguap, dia berbalik ke samping dan menutup matanya. Dia mungkin juga mencoba untuk tidur.

"Tempat yang dituju! Kita punya tempat yang dituju! Naik!" dia mendengar ibunya memanggil dari lantai bawah.

"Apa itu?" Ashlyn berkata dengan mengantuk saat dia turun.

"Bersiaplah. Cepat cepat," kata ibunya. "Kita akan keluar hari ini,"

"Apa?" Kata Ashlyn sambil menarik rambutnya menjadi kuncir kuda yang berantakan.

"Piknik Keluarga! Bahkan ayahmu sedang istirahat sejenak dari kantornya," kata Nyonya Clarke bersemangat.

"Kay. Tapi kenapa?" Ashlyn bergumam.

"Untuk menghabiskan waktu bersama, sayang,"

Ashlyn menghabiskan sisa minggu itu bersama orang tuanya. Suatu hari mereka berada di luar, di bawah matahari mengadakan piknik kecil yang menyenangkan, hari berikutnya mereka berbelanja sepuasnya, hari berikutnya mereka pergi makan siang di restoran, hari berikutnya mereka habiskan di dalam untuk memasak dan membuat kue.

Ashlyn, ibunya, dan ayahnya sedang duduk dengan kaki mereka di bak air hangat, ketimun di mata mereka mengobrol.

Ashlyn memberi mereka inti dari petualangannya di Hogwarts.

"Batu? Kenapa dia butuh batu?" Tuan Clarke mencibir.

"Jangan bodoh," Nyonya Clarke menegur suaminya. "Karena itu ajaib,"

"Iya" kata ashlyn. "Tapi sekarang sudah hancur,"

"Apa yang dilakukan batu ini?" tanya Tuan Clarke.

"Yah, itu bisa mengubah logam apapun menjadi emas dan peminumnya bisa mencapai keabadian," kata Ashlyn

"Dan batu itu dihancurkan?" ayahnya menghela napas. "Dunia sudah rusak, kukatakan padamu," gumamnya sambil menggelengkan kepalanya sedikit, mengambil irisan mentimun dari piring di sampingnya.

"Seseorang mengincar batu itu. Tentu saja, mereka harus menghancurkannya," kata ibunya.

Keesokan harinya mereka menata rambut mereka. Ashlyn ingin memangkas rambutnya. Nyonya Clarke berusaha membuat suaminya mewarnai rambutnya menjadi biru.

"Aku tidak membuatnya biru!"

"Bolehkah aku mencobanya?"

"Tentu saja! Mari kita semua melakukannya!"

"Tidak! Tak seorang pun di rumah ini yang mengecat rambut mereka dengan warna biru!"

"Tapi menurutku itu akan terlihat keren,"

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang