Empat Juara
__
• Tinggalkan jejak melalui vote dan komentar, guys! •
Karena hari berikutnya adalah hari Sabtu, kebanyakan siswa biasanya terlambat sarapan, tetapi Aula Besar sebenarnya sudah dipenuhi oleh siswa. Ketika mereka masuk ke pintu aula, mereka melihat sekitar dua puluh orang berkerumun di sekitarnya, beberapa dari mereka makan roti panggang, semuanya memeriksa Piala Api.
"Sudah ada yang memasukkan namanya?" Ron bertanya kepada seorang gadis kelas tiga dengan penuh semangat.
"Seluruh siswa Durmstrang" jawabnya. "Tapi aku belum melihat siapa pun dari Hogwarts."
"Aku bertaruh beberapa dari mereka memasangnya tadi malam setelah kita semua tidur," kata Harry. "Aku akan melakukannya jika itu aku... tidak akan ingin semua orang menonton. Bagaimana jika piala itu menelanmu kembali?"
"Cedric memasukkan namanya tadi malam. Dia memberitahuku," kata Ashlyn tiba-tiba. Dia baru saja memikirkannya dan berpikir teman-temannya harus tahu, tetapi mereka memutuskan untuk benar-benar bodoh tentang hal itu.
"Tentu saja, Cedric memberitahumu" kata Ron dengan nada tinggi. Ashlyn merengut padanya.
Saat itu Fred, George, dan Lee Jordan datang sambil tertawa.
"Selesai" kata Fred dengan bisikan penuh kemenangan
"Ambil saja itu."
"Apa?" kata Ron.
"Ramuan Penuaan, otak kotoran" kata Fred.
"Satu tetes masing-masing," kata George, menggosok kedua tangannya dengan gembira. "Kita hanya perlu beberapa bulan lebih tua."
"Kita akan membagi seribu Galleon di antara kita bertiga jika salah satu dari kita menang," kata Lee, menyeringai lebar.
Ashlyn menggelengkan kepalanya, tidak setuju.
"Aku tidak yakin ini akan berhasil, kau tahu," kata Hermione memperingatkan.
"Yah, setidaknya itu akan menghibur," kata Ashlyn dengan nada sombong, yang membuat si kembar cemberut padanya, yang dia abaikan.
"Siap?" Fred berkata kepada dua lainnya, gemetar karena kegembiraan. "Ayo, kalau begitu-aku pergi dulu-"
Fred berjalan tepat ke tepi garis dan berdiri di sana, bergoyang-goyang seperti seorang penyelam yang bersiap untuk terjun setinggi lima puluh kaki. Kemudian, dengan mata setiap orang di aula masuk tertuju padanya, dia menarik napas panjang dan melangkah melewati garis. George berteriak penuh kemenangan dan melompat mengejar Fred.
Ashlyn tertawa terbahak-bahak.
Kemudian terdengar suara mendesis yang keras, dan si kembar terbang melintasi aula, mendarat dengan menyakitkan di lantai batu yang dingin, menumbuhkan janggut putih panjang. Aula masuk meledak dalam tawa.
"Sudah kubilang," kata Ashlyn sambil tertawa.
"Saya sudah memperingatkanmu," kata suara geli yang dalam, dan semua orang menoleh untuk melihat Profesor Dumbledore keluar dari Aula Besar. Dia mengamati Fred dan George, matanya berbinar.
"Saya sarankan kalian berdua pergi ke Madam Pomfrey. Dia sudah merawat Nona Fawcett, dari Ravenclaw, dan Tuan Summers, dari Hufflepuff, keduanya memutuskan untuk sedikit menua juga. Meskipun harus kukatakan, tak satu pun dari janggut mereka sama bagusnya dengan milikmu."
Fred dan George berangkat ke sayap rumah sakit, ditemani oleh Lee, yang tertawa terbahak-bahak.
Seringai Ashlyn meluncur dari wajahnya saat dia memikirkan sesuatu. Ini adalah satu-satunya saat Fred dan George menjadi tua bersama. Fred akan mati dalam beberapa tahun...Tapi untuk itulah dia ada di sana! Dia ada di sana untuk menyelamatkannya! Dia akan memastikan bahwa dia menyelamatkannya! Dia harus berlatih lebih keras, menjadi lebih kuat. Dia memiliki banyak hal yang harus dilakukan, dan itu pasti akan memakan banyak waktu. Dia harus bekerja lebih keras...
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...