Latihan Quidditch Ron
__
Uji coba keeper untuk Gryffindor berjalan cukup baik. Meskipun Harry tidak ada di sana; dia melakukan detensi dengan wanita mengerikan itu. Ron datang untuk uji coba.
Ashlyn sangat tidak ingin menjadi orang yang bermain melawan Ron, untungnya Angelina memiliki pemikiran yang sama, dengan sedikit perbedaan. Ashlyn tidak ingin melawan Ron, karena bagaimana jika Ron tidak bisa menghentikan golnya? Angelina berpikir bagaimana jika Ashlyn memberinya kemenangan yang mudah karena Ron adalah temannya.
Bagaimanapun, Ashlyn bermain dengan Geoffrey Hooper. Dan Ashlyn langsung kesal.
"Aku belum siap!" Hooper merengek.
"Baiklah, kembali ke posisi semula," kata Angelina sambil menghela nafas.
Ashlyn meluncur ke arah tiang gawang yang mengarah ke ring tengah, dan ketika dia berada dua kaki dari Hooper, dia melemparkan quaffle melalui ring kiri.
Hooper melewatkannya. Dia hanya menjaga yang di tengah.
"Kau akan pergi ke tengah!" dia berteriak.
"Tidak ada yang akan memberitahumu bahwa mereka mengincar ring kiri selama pertandingan," bentak Ashlyn.
"Tiga percobaan lagi," kata Angelina cemberut dari bawah.
Tiga berikutnya, bagaimanapun, Hooper melakukannya dengan sangat baik. Dia mempertahankan tiang gawang dengan sangat baik, meskipun dia tidak memiliki bakat seperti Wood, Ashlyn harus mengakui bahwa dia tidak buruk.
Vicky Frobisher hanya melewatkan satu gol dari lima gol dan sejauh ini merupakan salah satu yang terbaik, tetapi Angelina tidak ingin memilihnya karena Frobisher memiliki prioritas di tempat lain.
"Dia akan membatalkan latihan quidditch jika itu mengganggu klub Mantranya," Angelina menghela nafas.
"Bagaimana dengan Hooper?" Katie bertanya
"Sedikit merengek, bukan?" kata fred.
"Ron melakukannya dengan cukup baik," tambah Ashlyn.
"Ya, dia melakukannya. Tapi, dia mungkin perlu sedikit lebih banyak latihan," kata Angelina.
"Setuju," kata Ashlyn sambil mengangguk, bersama yang lain.
"Harry, Ron masuk!" Ashlyn dan Hermione berkata dengan penuh semangat.
"Ya, selamat, Ron," kata Harry buru-buru kepada Ron yang datang di belakang gadis-gadis itu, hanya untuk segera dibawa pergi oleh si kembar.
"Dengar, aku sedang melakukan detensi dengan Umbridge, dan dia menyentuh lenganku..."
Harry menjelaskan tentang bekas lukanya yang sakit ketika Umbridge menyentuhnya.
"Kau khawatir Kau-Tahu-Siapa mengendalikannya seperti dia mengendalikan Quirrell?" Hermione berkata perlahan.
"Yah," kata Harry, merendahkan suaranya, "itu kemungkinan, bukan?"
"Kurasa begitu," kata Hermione, meskipun dia terdengar tidak yakin. "Tapi kurasa dia tidak bisa merasukinya seperti dia merasuki Quirrell, maksudku, dia benar-benar hidup kembali sekarang, kan, dia punya tubuhnya sendiri, dia tidak perlu berbagi tubuh orang lain. Dia bisa memilikinya di bawah Kutukan Imperius, kurasa..."
Hermione berkata, "Tapi tahun lalu bekas lukamu sakit ketika tidak ada yang menyentuhmu dan bukankah Dumbledore mengatakan itu ada hubungannya dengan apa yang Kau-Tahu-Siapa rasakan saat itu? Maksudku, mungkin ini tidak ada hubungannya dengan Umbridge sama sekali, mungkin hanya kebetulan itu terjadi saat kamu bersamanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...