137: Pandemonium

290 75 5
                                    

Kekacauan

__

Saat mereka berjalan ke Aula Besar untuk makan siang, Filch tiba-tiba muncul di depan Harry dan membawanya pergi, Umbridge ingin menemuinya.

"Menurutmu apa yang diinginkan wanita tua itu?" Ron bertanya.

"Lokasi Dumbledore," Ashlyn menghela napas.

Mereka sedang makan siang ketika...

BANG

Ashlyn hampir menumpahkan gelas jus labunya. Hermione berteriak.

"Ayo!" Ashlyn berkata meninggalkan makan siangnya. "Jangan lewatkan pertunjukannya,"

Mereka berlari ke koridor, diikuti oleh banyak siswa yang penasaran.

Naga yang seluruhnya terdiri dari bunga api hijau dan emas membumbung ke atas dan ke bawah koridor, memancarkan ledakan dan ledakan api yang keras saat mereka pergi.

Roda Catherine merah muda yang mengejutkan dengan diameter lima kaki mendesing mematikan di udara seperti begitu banyak piring terbang.

Roket dengan ekor panjang bintang perak cemerlang memantul dari dinding. Sparklers menulis kata-kata umpatan di udara atas kemauan mereka sendiri.

Petasan meledak seperti ranjau ke mana pun Harry memandang, dan alih-alih membakar diri mereka sendiri, menghilang dari pandangan, atau berhenti, mukjizat kembang api ini tampaknya mendapatkan energi dan momentum semakin lama mereka menonton.

"Merlin yang baik!" Ashlyn berkata dengan suara yang hampir tidak terdengar seperti bisikan, kagum. Dia selalu bertanya-tanya bagaimana tepatnya itu akan terlihat ketika dia membaca buku-buku itu. Dia telah membayangkannya berkali-kali... Tapi ini... Ini sungguh luar biasa!

"Bloody hell!" Ron berteriak, setengah kaget, setengah tertawa.

Hermione menunjuk Umbridge dan Filch yang berdiri beberapa meter jauhnya, mulutnya terbuka sambil tersenyum, tampaknya berjuang untuk mengeluarkan kata-kata karena kegembiraan.

Filch dan Umbridge berdiri, tampaknya terpaku ketakutan, di tengah tangga. Salah satu roda Catherine yang lebih besar tampaknya memutuskan bahwa yang dibutuhkannya adalah lebih banyak ruang untuk bermanuver; itu berputar ke arah Umbridge dan Filch dengan wheeeeeeeeee seram.

Kedua orang dewasa itu berteriak ketakutan dan merunduk dan itu membubung langsung dari jendela di belakang mereka dan melintasi halaman. Sementara itu, beberapa naga dan kelelawar ungu besar yang sedang merokok memanfaatkan pintu yang terbuka di ujung koridor untuk melarikan diri menuju lantai dua.

"Cepat, Filch, cepat!" jerit Umbridge. "Mereka akan ada di seluruh sekolah kecuali kita melakukan sesuatu — Stupefy!"

Semburan cahaya merah keluar dari ujung tongkatnya dan mengenai salah satu roket. Alih-alih membeku di udara, itu meledak dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga meledakkan sebuah lubang di lukisan penyihir yang tampak kumal di tengah padang rumput - dia berlari tepat pada waktunya, muncul kembali beberapa detik kemudian tergencet ke lukisan di sebelah, di mana beberapa penyihir bermain kartu berdiri dengan tergesa-gesa untuk memberi ruang baginya.

"Jangan setrum mereka, Filch!" teriak Umbridge dengan marah, kepada seluruh dunia seolah-olah itu adalah sarannya.

"Benar, Kepala Sekolah!" desah Filch, yang adalah seorang Squib dan tidak bisa lagi membuat setrum kembang api selain menelannya. Dia berlari ke lemari terdekat, mengeluarkan sapu, dan mulai memukul kembang api di udara; dalam hitungan detik kepala sapu itu terbakar.

Ashlyn terengah-engah karena tertawa.

"Mungkin aku harus membantu," kata Ashlyn dengan seringai jahat terbentuk di bibirnya.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang