138: Career Advice

325 72 4
                                    

Saran Karir

__

SARAN KARIR

Semua tahun kelima akan diminta untuk menghadiri pertemuan singkat dengan Kepala Asrama mereka selama minggu pertama Masa Musim Panas, di mana mereka akan diberi kesempatan untuk mendiskusikan karir masa depan mereka. Waktu janji temu individu tercantum di bawah ini.

Pemberitahuan itu muncul di ruang rekreasi untuk tahun kelima.

Ashlyn tidak pernah memikirkan apa yang ingin dia lakukan sehabis sekolah. Bahkan, dia bahkan tidak yakin dia akan berada di sana sehabis sekolah. Buku-buku itu hanya berisi tujuh tahun, bagaimana jika dia menghilang setelah tujuh tahun itu. Tapi kemudian masih ada epilognya, dan ada the Cursed Child jadi dia mungkin bertahan lebih lama. Mungkin hal semacam itu tidak akan terjadi. Mungkin dia tidak bergantung pada buku dan akan terus hidup tanpa peduli.

Ashlyn menghela nafas.

Ashlyn terjebak dengan sisa tahun kelima dan ketujuh, yang semuanya terperangkap di dalam, mondar-mandir ke perpustakaan. Tidak ada yang pernah mengatakan akan sesulit ini...

"Yah, aku tidak suka Penyembuhan," kata Ron pada malam terakhir liburan.

Harry terbenam dalam selebaran yang membawa lambang tulang-dan-tongkat silang St. Mungo di depannya. "Dikatakan di sini kamu membutuhkan setidaknya E pada level NEWT dalam Ramuan, Herbologi, Transfigurasi, Mantra, dan Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam. Maksudku... astaga... Tidak mau banyak, kan?"

"Yah, itu pekerjaan yang sangat bertanggung jawab, bukan?" kata Hermione tanpa sadar. Dia sedang meneliti selebaran merah muda-oranye cerah yang bertuliskan JADI KAMU BERPIKIR KAMU INGIN BEKERJA DALAM HUBUNGAN MUGGLE?

"Sepertinya kamu tidak membutuhkan banyak kualifikasi untuk berhubungan dengan Muggle... Yang mereka inginkan hanyalah OWL dalam Studi Muggle... 'Yang lebih penting adalah antusiasme, kesabaran, dan rasa senangmu!'"

"Kau membutuhkan lebih dari sekadar kesenangan untuk berhubungan dengan pamanku," kata Harry muram. "Perasaan yang bagus tentang kapan harus merunduk, lebih seperti..." Dia setengah membaca pamflet tentang perbankan Penyihir.

"Dengarkan ini: 'Apakah Anda mencari karier yang menantang yang melibatkan perjalanan, petualangan, dan bonus harta karun substansial terkait bahaya? Kemudian pertimbangkan posisi di Bank Sihir Gringotts, yang saat ini merekrut Pemecah Kutukan untuk peluang mendebarkan di luar negeri...' Tapi mereka menginginkan Arithmancy... Kau bisa melakukannya, Hermione!" katanya mendorongnya ke depan.

"Aku tidak terlalu suka perbankan," kata Hermione samar-samar, sekarang tenggelam dalam APAKAH ANDA MENDAPATKAN APA YANG DIPERLUKAN UNTUK MELATIH TROLL KEAMANAN?

"Hei," kata sebuah suara di telinga Harry. Dia melihat sekeliling; Fred dan George datang untuk bergabung dengan mereka. "Ginny membicarakanmu dengan kami," kata Fred, merentangkan kakinya di atas meja di depan mereka dan menyebabkan beberapa buklet tentang karier di Kementerian Sihir meluncur ke lantai.

"Dia bilang kamu perlu bicara dengan Sirius?"

"Apa?" kata Hermione dengan tajam, membeku dengan tangannya yang setengah jalan untuk memungut.

"Ya..." kata Harry, berusaha terdengar biasa saja, "ya, kupikir aku ingin—"

"Jangan terlalu konyol," kata Hermione. "Dengan Umbridge meraba-raba perapian dan menggeledah semua burung hantu?"

"Yah, kami pikir kami bisa menemukan jalan keluarnya," kata George sambil meregangkan tubuh dan tersenyum. "Ini masalah sederhana menyebabkan pengalihan. Sekarang, kau mungkin telah memperhatikan bahwa kami telah agak tenang di depan kekacauan selama liburan Paskah?"

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang