Firenze
__
"Bagaimana hasilnya?" Hermione berbisik, khawatir, "Apakah kamu baik-baik saja, Harry?"
Harry baru saja kembali dari pelajaran Occlumency bersama Snape, tampak sangat pucat dan terguncang.
"Yeah... baiklah... entahlah," kata Harry tak sabar. "Dengar... aku baru menyadari sesuatu..."
"Jadi... jadi, maksudmu..." bisik Ron, saat Madam Pince lewat, mencicit sedikit, "bahwa senjata itu—benda yang Kau-Tahu-Siapa cari—ada di Kementerian Sihir?"
"Di Departemen Misteri, pasti ada disana," bisik Harry. "Aku melihat pintu itu ketika ayahmu membawaku ke ruang sidang untuk pemeriksaanku dan itu pasti pintu yang sama yang dia jaga ketika ular itu menggigitnya."
Hermione menghela napas panjang dan lambat. "Tentu saja," dia menarik napas.
"Tentu saja apa?" kata Ron agak tidak sabar.
"Ron, pikirkanlah... Sturgis Podmore mencoba melewati pintu di Kementerian Sihir... Pasti yang itu, terlalu kebetulan!"
"Kenapa Sturgis mencoba menerobos saat dia ada di pihak kita?" kata Ron.
"Yah, aku tidak tahu," Hermione mengakui. "Itu agak aneh ..."
"Jadi apa yang ada di Departemen Misteri?" Harry bertanya pada Ron. "Apakah ayahmu pernah menyebutkan sesuatu tentang itu?"
"Aku tahu mereka menyebut orang-orang yang bekerja di sana 'Unspeakables,'" kata Ron, mengerutkan kening. "Karena sepertinya tidak ada yang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan di sana... Tempat yang aneh untuk memiliki senjata..."
"Sama sekali tidak aneh, itu masuk akal," kata Hermione. "Itu akan menjadi sesuatu yang sangat rahasia yang dikembangkan Kementerian, kurasa... Harry, apa kau yakin baik-baik saja?"
"Ya... baiklah..." dia berkata, "Aku hanya merasa sedikit... aku tidak terlalu menyukai Occlumency..."
"Kukira siapa pun akan merasa goyah jika pikirannya diserang berulang kali," kata Hermione simpatik. "Dengar, ayo kembali ke ruang rekreasi, kita akan sedikit lebih nyaman di sana ..."
Tapi ruang rekreasi itu penuh sesak dan penuh dengan jeritan tawa dan kegembiraan; Fred dan George sedang mendemonstrasikan barang dagangan toko lelucon terbaru mereka.
"Topi Tanpa Kepala!" teriak George, saat Fred melambaikan topi runcing berhias bulu merah muda halus ke arah para siswa yang menonton. "Dua Galleon masing-masing — awasi Fred, sekarang!"
Fred menyapukan topi ke kepalanya, berseri-seri. Untuk sesaat dia hanya terlihat agak bodoh, lalu topi dan kepalanya menghilang. Beberapa gadis berteriak, tetapi semua orang tertawa terbahak-bahak.
"Dan lepas lagi!" teriak George, dan tangan Fred meraba-raba sejenak di atas bahunya yang tampak seperti udara tipis; kemudian kepalanya muncul kembali saat dia menyapu topi berbulu merah muda darinya lagi.
"Bagaimana cara kerja topi-topi itu?" kata Hermione, teralihkan dari pekerjaan rumahnya dan memperhatikan Fred dan George. "Maksudku, jelas itu semacam Mantra Gaib, tapi agak pintar untuk memperluas bidang gaib melampaui batas objek yang dipesona... Aku membayangkan pesona itu tidak akan berumur panjang..."
"Aku harus melakukan ini besok," gumamnya, mendorong buku-buku yang baru saja dikeluarkannya dari tasnya kembali ke dalamnya.
"Kalau begitu, tulis di perencana pekerjaan rumahmu!" kata Hermione menyemangati. "Jadi jangan lupa!"
Harry dan Ron bertukar pandang saat dia merogoh tasnya, menarik perencana dan membukanya dengan ragu-ragu.
"Jangan biarkan sampai nanti, dasar penilai kedua!" mencaci buku itu ketika Harry mencoret-coret pekerjaan rumah Umbridge. Hermione berseri-seri melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...