Umbridge
__
• whoops. Hampir lupa posting :p •
Keesokan paginya, Harry memasang ekspresi sangat tertekan, dan Ashlyn tahu alasannya. Dia pasti bertengkar dengan Seamus.
"Apa masalahnya?" tanya Hermione, "Kamu benar-benar terlihat—oh, astaga."
Dia sedang menatap papan pengumuman ruang rekreasi, di mana sebuah papan besar baru telah dipasang.
BERGALON-GALON GALLEON!
Uang saku gagal mengimbangi pengeluaranmu?
Ingin mendapatkan sedikit emas tambahan?
Hubungi Fred dan George Weasley, ruang rekreasi Gryffindor, untuk
pekerjaan paruh waktu yang sederhana, hampir tanpa rasa sakit
(KAMI MENYESAL BAHWA SEMUA PEKERJAAN DILAKUKAN ATAS RISIKO PEMOHON SENDIRI)
"Itulah batasnya," kata Hermione muram, sambil menurunkan tanda itu, yang ditempelkan Fred dan George di poster yang mencantumkan tanggal akhir pekan Hogsmeade pertama di bulan Oktober.
"Kita harus berbicara dengan mereka, Ron."
Ron tampak sangat khawatir.
"Mengapa?"
"Karena kita prefek!" kata Hermione, saat mereka memanjat keluar melalui lubang potret. "Terserah kita untuk menghentikan hal semacam ini!"
Ron tidak mengatakan apa-apa.
"Ngomong-ngomong, ada apa, Harry?" Hermione melanjutkan, saat mereka berjalan menuruni tangga yang dipenuhi dengan potret para penyihir tua, semuanya mengabaikan mereka, asyik dengan percakapan mereka sendiri.
"Kamu terlihat sangat marah tentang sesuatu."
"Seamus menganggap Harry berbohong tentang Kau-Tahu-Siapa," kata Ron singkat, ketika Harry tidak menanggapi.
Hermione, yang Harry harapkan akan bereaksi dengan marah atas namanya, menghela nafas.
"Ya, Lavender juga berpikir begitu," katanya muram.
"Sudah mengobrol sedikit dengannya tentang apakah aku pembohong dan suka mencari perhatian, kan?" kata Harry dengan keras.
"Tidak," kata Hermione dengan tenang, "aku menyuruhnya untuk menutup mulut besarnya yang gemuk tentangmu, sebenarnya. Dan akan lebih baik jika kamu berhenti melompat ke tenggorokan kami, Harry, karena jika kamu tidak memperhatikan, kami berada di pihakmu."
Ada jeda singkat.
"Maaf," kata Harry dengan suara rendah.
"Tidak apa-apa," kata Hermione dengan bermartabat.
"Hermione, kapan itu terjadi?" tanya Ashlyn.
"Kau sedang tidur," Hermione datar. Lalu dia tiba-tiba terkikik. "Apakah kamu tahu kamu berbicara sambil tidur?"
"Aku melakukan itu?" Ashlyn bertanya benar-benar terkejut.
"Yah, kamu tidak benar-benar berbicara. Kamu bersumpah, sangat buruk. Kosa katanya benar-benar... um... penuh warna dan rumit,"
Rupanya dia telah membuat Lavender ketakutan karena mereka pikir dia menyuruh mereka pergi.
Ashlyn tersenyum. "Heh, hari ini tidak akan menjadi hari yang baik,"
Tiga lainnya menatapnya dengan ekspresi yang mengatakan mereka ingin penjelasan lebih lanjut.
"Katakanlah aku melihat sesuatu," Ashlyn menghela napas. "Harry, kamu akan melakukan hal yang buruk dalam Ramuan dan mendapat detensi dari Umbridge, dan McGonagall akan menawarimu biskuit,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...