Perayaan
__
Ashlyn mengerang saat dia menyadari sekelilingnya. Tubuhnya terasa mati rasa. Dia tidak membuka matanya saat ingatan tentang peristiwa masa lalu bergulir.
Jadi dia telah membatu.
Dia tidak sempat mencoba ramuan polijus, menjadi bagian dari perayaan hari Valentine Lockhart, atau mengunjungi Kamar Rahasia. Dia berharap yang lain baik-baik saja, dia berharap Hermione akan mengetahuinya, dan begitu juga anak laki-laki, dia berharap Ginny baik-baik saja. Nah, sekarang setelah dia bangun, itulah artinya, kan?
Dia meringis saat cahaya terang menyakiti matanya. Begitu penglihatannya jelas, dia melihat sosok Hermione yang cemas menjulang di atasnya.
"Oh! Syukurlah kamu baik-baik saja!" dia menangis melemparkan dirinya ke arahnya.
"Woah, Mione. Kamu juga membatu, kan?" Ashlyn bertanya dengan nakal. Hermione mengangguk.
Begitu dia melepaskan Ashlyn, sosok lain jatuh ke atasnya. "Gin?"
"Maafkan aku. Maafkan aku." dia terisak.
"Tidak apa-apa Ginny. Tidak apa-apa. Kamu mendapatkan catatanku, kan?" Ashlyn berkata lembut, menepuk puncak kepala Ginny-nya meyakinkan.
Begitu Ginny melepaskan Ashlyn, dia dipeluk oleh sepasang tangan lagi. Apakah dia mengenal banyak orang ini?
"Oh, terima kasih, Ashlyn sayang. Ginny menceritakan semuanya kepada kami. Bagaimana kamu membantunya. Oh, terima kasih!" Nyonya Weasley menangis saat dia memeluk Ashlyn dengan erat. Dia melihat Tuan Weasley tersenyum padanya dengan rasa syukur. Dia menutup matanya dan tersenyum dalam pelukan hangat.
Pesta itu luar biasa. Semua orang mengenakan piyama mereka. Hermione berlari ke arah anak laki-laki,
"Kamu menyelesaikannya! Kamu menyelesaikannya!"
"Untung kau melakukannya," kata Ashlyn sambil menarik Harry dan Ron ke dalam pelukan.
Hagrid muncul pada pukul setengah tiga. "Beberapa mengacaukan kertas. Beberapa burung hantu kemerahan bernama, Errol"
Ron menjadi merah.
Ujian telah dibatalkan. Dan Gryffindor memenangkan piala rumah dengan empat ratus poin yang diperoleh Harry dan Ron. Ginny kembali bahagia. Meski tidak sempurna, tapi dia mengambil langkah kecil ke arah itu. Dan Ashlyn mungkin tahu apa yang harus dilakukan.
Suatu malam, Ginny sedang duduk di sudut ruang rekreasi, sendirian, hanya menatap ke kejauhan. Dia telah diabaikan oleh teman-teman sekelasnya, begitu terungkap bahwa dialah yang membuka Kamar Rahasia, dan itu sangat berat baginya.
Ashlyn menyelinap ke asrama putri, dan keluar dari ruang rekreasi. Kemudian dia pergi mencari Harry dan Ron. Dia segera menemukan mereka berdua dan menyeret mereka ke ruang rekreasi.
Kemudian dia segera meninggalkan Harry sendirian dan menarik Ron ke asrama anak laki-laki dan memberinya alasan bodoh mengapa dia membawanya ke sana.
Beberapa menit kemudian, dia kembali ke asrama putri, tetapi tidak sebelum melihat bahwa Harry dan Ginny asyik dengan permainan Meledak Snap.
Dengan seringai, Ashlyn menutup pintu di belakangnya. Pekerjaannya di sana sudah selesai. Sekarang, mungkin dia bisa membaca...
Terlalu cepat, sudah waktunya untuk perjalanan pulang dengan Hogwarts Express. Ashlyn, Harry, Ron, Hermione, Fred, George, dan Ginny mendapat kompartemen untuk diri mereka sendiri. Mereka memanfaatkan beberapa jam terakhir di mana mereka diizinkan untuk melakukan sihir sebelum liburan. Mereka memainkan Exploding Snap, menyalakan kembang api Filibuster terakhir Fred dan George, dan berlatih Melucuti Senjata satu sama lain dengan sihir. Ashlyn membantu mereka. Harry menjadi sangat baik dalam hal itu.
Mereka hampir sampai di King's Cross ketika Harry teringat sesuatu.
"Ginny-apa yang kamu lihat Percy lakukan, sehingga dia tidak ingin kamu memberi tahu siapa pun?"
"Oh, itu," kata Ginny, cekikikan. "Yah-Percy punya pacar."
Fred menjatuhkan setumpuk buku ke kepala George.
"Apa?"
"Itu Prefek Ravenclaw, Penelope Clearwater," kata Ginny. "Itulah yang dia tulis sepanjang musim panas lalu. Dia telah bertemu dengannya di seluruh sekolah secara rahasia. Suatu hari aku berjalan di atas mereka berciuman di ruang kelas yang kosong. Dia sangat kesal ketika dia - kau tahu - diserang. Kau tidak akan menggodanya, kan?" dia menambahkan dengan cemas.
"Tidak akan memimpikannya," kata Fred, yang kelihatannya ulang tahunnya datang lebih awal.
"Jelas tidak," kata George, terkikik.
Hogwarts Express melambat dan akhirnya berhenti. Harry mengeluarkan pena bulu dan sedikit perkamen dan menoleh ke Ron, Hermione, dan Ashlyn.
"Ini disebut nomor telepon," katanya kepada Ron, mencoret-coretnya tiga kali, merobek perkamen, dan menyerahkannya kepada mereka.
"Aku memberitahu ayahmu cara menggunakan telepon musim panas lalu-dia akan tahu. Hubungi aku di rumah keluarga Dursley, oke? Aku tidak tahan dua bulan lagi hanya dengan Dudley yang bisa diajak bicara..."
"Mungkin tidak perlu," gumam Ashlyn, memikirkan semua yang akan terjadi dalam beberapa bulan. Dimulai dengan Harry meledakkan bibinya Marge.
"Bibi dan pamanmu akan bangga, bukan?" kata Hermione saat mereka turun dari kereta dan bergabung dengan kerumunan yang memadati penghalang sihir. "Ketika mereka mendengar apa yang kamu lakukan tahun ini?"
Mereka menyelinap melalui penghalang batu bata dan muncul ke dunia muggle, dengan orang-orang sibuk di King's Cross yang selalu sibuk.
"Bangga?" kata Harry. "Apakah kamu gila? Selama itu aku bisa mati, dan aku tidak berhasil? Mereka akan marah..."
"Tapi kita, Harry," kata Ashlyn sambil memeluknya. "Kami sangat bangga padamu. Nikmati musim panasmu,"
"Terima kasih," Harry berseri-seri, memeluknya kembali.
"Semoga musim panasmu menyenangkan, Harry," kata Hermione memeluknya, lalu pergi ke Ron.
"Kau juga, Ron," kata Ashlyn, menarik Ron ke dalam pelukan. "Tulis kepada kami, oke?"
"Tentu saja, aku akan melakukannya," kata Ron. "Aku mungkin harus mencuri Errol meskipun aku harap kamu mendapatkan surat itu dalam tahun ini sendiri, sungguh, kamu tidak pernah tahu kapan burung hantu itu akan tiba. Dia sangat kuno,"
Mereka tertawa kecil.
Ashlyn berpisah dengan anak laki-laki dan kemudian dia menarik Hermione ke samping.
"Apakah kamu memberi tahu orang tuamu?" tanya Ashlyn.
"Tidak," jawab Hermione segera. "Mereka akan khawatir. Mereka mungkin tidak akan mengirimku kembali ke sini lagi," katanya sambil mengerutkan kening dan Ashlyn mengangguk.
"Apakah kamu?" dia bertanya.
"Tentu saja tidak," kata Ashlyn. "Mereka akan kehilangan itu sepenuhnya. Dan aku sangat yakin mereka tidak akan mengirimku kembali,"
Hermione menghela nafas. Kemudian dia mengambil sepotong kecil perkamen dari tangan Ashlyn dan mengeluarkan pena bulu dari sakunya.
Dia menuliskan nomornya di bagian belakang perkamen yang diberikan Harry kepada Ashlyn
"Cobalah menelepon," kata Hermione sambil mengembalikan perkamen itu.
"Aku tahu," kata Ashlyn. "Kalau begitu, ayo keluar selama musim panas. Kita bisa membuat rencana,"
Dengan senang, gadis-gadis itu pergi ke orang tua mereka, membuat rencana untuk musim panas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...