111: The Beginning 2

349 72 1
                                    

Awal 2

__

"Kau-Tahu-Siapa... kembali? Tidak masuk akal. Ayo sekarang, Dumbledore ..." Fudge tergagap.

"Seperti yang pasti telah dikatakan oleh Minerva dan Severus kepada mu," kata Dumbledore, "kami mendengar Barty Crouch mengaku. Di bawah pengaruh Veritaserum, dia memberi tahu kami bagaimana dia diselundupkan keluar dari Azkaban, dan bagaimana Voldemort - mengetahui keberadaannya yang berkelanjutan dari Bertha Jorkins - pergi untuk membebaskannya dari ayahnya dan menggunakannya untuk menangkap Harry. Rencananya berhasil, saya katakan. Crouch telah membantu Voldemort untuk kembali."

"Lihat di sini, Dumbledore," kata Fudge, senyum kecil di wajahnya, "kau-kau benar-benar tidak percaya itu. Kau-Tahu-Siapa-kembali? Ayo, ayo sekarang... tentu saja, Crouch mungkin percaya pada dirinya sendiri untuk bertindak atas perintah Kau-Tahu-Siapa - tetapi untuk menerima perkataan orang gila seperti itu, Dumbledore ..."

"Ketika Harry menyentuh Piala Triwizard malam ini, dia langsung dibawa ke Voldemort," kata Dumbledore mantap. "Dia menyaksikan kelahiran kembali Lord Voldemort. Saya akan menjelaskan semuanya kepada mu jika kau mau maju ke kantor saya."

Dumbledore melirik Harry dan melihat bahwa dia sudah bangun, tetapi menggelengkan kepalanya dan berkata,

"saya khawatir saya tidak bisa mengizinkanmu menanyai Harry malam ini."

Senyum penasaran Fudge tetap ada. Dia juga melirik Harry, lalu kembali menatap Dumbledore, dan berkata, "Kamu -- er -- siap menerima kata-kata Harry tentang ini, kan, Dumbledore?"

Ada keheningan sesaat, yang dipecahkan oleh geraman Sirius. Retaknya terangkat, dan dia memamerkan giginya pada Fudge.

"Tentu saja, saya percaya Harry," kata Dumbledore. Matanya menyala-nyala sekarang. "Saya mendengar pengakuan Crouch, dan saya mendengar cerita Harry tentang apa yang terjadi setelah dia menyentuh Piala Triwizard; dua cerita itu masuk akal, mereka menjelaskan semua yang telah terjadi sejak Bertha Jorkins menghilang musim panas lalu."

Fudge masih memiliki senyum aneh di wajahnya. Sekali lagi, dia melirik Harry sebelum menjawab.

"Kau siap untuk percaya bahwa Lord Voldemort telah kembali, atas perintah seorang pembunuh gila, dan seorang anak laki-laki yang... yah..."

Fudge menatap Harry lagi, dan Harry tiba-tiba mengerti.

"Kau telah membaca Rita Skeeter, Mr Fudge," katanya pelan.

Fudge sedikit memerah, tapi ekspresi menantang dan keras kepala muncul di wajahnya.

"Dan jika saya punya?" katanya, memandang Dumbledore. "Jika saya mengetahui bahwa kamu menyembunyikan fakta tertentu tentang bocah itu? Seorang Parselmouth, eh? Dan bercanda di mana-mana-"

"Saya berasumsi bahwa kau mengacu pada rasa sakit yang dialami Harry di bekas lukanya?" kata Dumbledore dengan dingin.

"Kalau begitu, kau mengakui bahwa dia telah mengalami rasa sakit ini?" kata Fudge cepat. "Sakit kepala? Mimpi buruk? Mungkin-halusinasi?"

"Dengarkan saya, Cornelius," kata Dumbledore, mengambil langkah ke arah Fudge, dan sekali lagi, dia tampak memancarkan kekuatan yang tak terdefinisikan.

"Harry sama warasnya denganmu atau aku. Bekas luka di dahinya itu tidak mengganggu otaknya. saya yakin itu menyakitinya ketika Lord Voldemort ada di dekatnya, atau merasa sangat ingin membunuh."

Senyum kecil tersungging di wajah Ashlyn.

Fudge telah mundur setengah langkah dari Dumbledore, tetapi dia tampak tidak kalah keras kepala.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang