Prefek
__
"Tidak menyangka akan menemukanmu di sini," kata Sirius saat dia memasuki ruangan. "Tempat perlindunganmu yang biasa adalah perpustakaan bodoh itu,"
"Oh, aku hanya ingin menghabiskan waktu dengan Beaky," jawab Ashlyn sambil menyikat bulu Buckbeak.
"Kau memanjakan hippogriff itu, terlalu berlebihan untukku," kata Sirius sambil menjatuhkan dirinya ke lantai.
"Kenapa kamu merajuk, Sirius?" Ashlyn bertanya berbalik untuk melihat pria yang sedang menatap dinding.
"Aku tidak merajuk," kata Sirius singkat.
"Tentu saja tidak. Ini tentang Harry, bukan? Kamu ingin dia tinggal, tetapi kamu juga ingin dia pergi ke Hogwarts. Jadi kamu hancur."
Sirius membuka mulutnya dengan marah tetapi Ashlyn berbicara di atasnya.
"Tentu saja kau ingin dia kembali ke sekolah dan menyelesaikan pendidikannya," katanya.
"Tapi kau merasa bersalah dan sedih karena sebagian dari dirimu berharap dia tinggal. Dan dia mengingatkanmu pada James, bukan?" kata Ashlyn.
"Tidak mudah kehilangan sahabatmu, dan apa yang dikatakan Nyonya Weasley beberapa malam yang lalu sampai di kepalamu,"
Sirius hanya duduk diam dan akhirnya berkata.
"Apakah tidak ada topik lain untuk dibicarakan?" dia menghela nafas.
"Secara pribadi aku pikir kau harus berbicara dengan Harry, dan aku punya topik lain yang ingin aku bicarakan," kata Ashlyn, duduk di seberang Sirius.
"Ceritakan tentang saudaramu, Regulus,"
"Untuk apa kau ingin tahu tentang si idiot itu?" Sirius bertanya.
"Katakan saja padaku," kata Ashlyn.
"Yah, Regulus… dia lebih muda dariku, dan putra yang jauh lebih baik, seperti yang selalu kuingat. Dia meninggal, lima belas tahun yang lalu. Idiot yang bodoh… bergabung dengan para pelahap maut. Dia dibunuh oleh Voldemort. Atau pada Perintah Voldemort, kemungkinan besar, aku ragu Regulus pernah cukup penting untuk dibunuh oleh Voldemort secara langsung. Dari apa yang aku ketahui setelah dia meninggal, dia masuk sejauh ini, lalu panik tentang apa yang diminta untuk dia lakukan dan mencoba mundur. Nah, kamu tidak hanya menyerahkan pengunduran dirimu ke Voldemort. Ini adalah layanan seumur hidup atau kematian,"
Sirius bangkit.
"Mengapa kamu ingin tahu?" Dia bertanya
"Apakah kau sudah berbicara dengan Kreacher tentang ini?" tanya Ashlyn.
"Kenapa aku harus berbicara dengan peri itu tentang ini?" Sirius mencibir.
"Yah, kamu harus," kata Ashlyn.
"Tidak pernah seumur hidupku aku akan melakukan sesuatu yang begitu bodoh," kata Sirius.
"Aku bersumpah, apakah semua Gryffindor itu terlalu didramatisir?" Ashlyn menghela nafas.
"Kamu adalah seorang Gryffindor," Sirius menunjukkan.
"Siapa bilang aku tidak berlebihan?" gerutu Ashlyn. "Pokoknya, kupikir kau harus bicara dengan Harry. Dan aku akan mencari Kreacher,"
Kreacher bahkan tidak mau mengakuinya, dan Ashlyn hanya tinggal satu inci lagi untuk melepaskan amarahnya. Dia hanya bisa menahan begitu banyak rasa tidak hormat. Si sialan itu-
"Ashlyn! Daftar buku telah tiba!" dia mendengar Hermione memanggil
"Aku di sini," Ashlyn memanggil kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...