78: The Imperius Curse

443 108 1
                                    

Kutukan Imperius

__

Pelajaran mereka menjadi lebih sulit dan menuntut daripada sebelumnya.

Profesor Moody telah mengumumkan bahwa dia akan menempatkan Kutukan Imperius pada mereka masing-masing secara bergantian, untuk menunjukkan kekuatannya dan untuk melihat apakah mereka dapat menahan efeknya.

"Tapi-tapi kau bilang itu ilegal Profesor," kata Hermione tidak yakin saat Moody membersihkan meja dengan sapuan tongkatnya, meninggalkan ruang kosong yang besar di tengah ruangan.

"Kau bilang-menggunakannya untuk melawan manusia lain adalah-"

"Dumbledore ingin kau diajari bagaimana rasanya," kata Moody, mata ajaibnya berputar ke arah Hermione dan menatapnya dengan tatapan menakutkan yang tak berkedip. Ashlyn mengangkat alisnya curiga.

"Jika kau lebih suka belajar dengan cara yang sulit - ketika seseorang menggunakannya padamu sehingga mereka dapat mengendalikanmu sepenuhnya - baiklah oleh saya. Kau dipersilakan. Ayo."

Dia menunjuk satu jari keriput ke arah pintu. Hermione menjadi sangat merah jambu dan menggumamkan sesuatu tentang tidak berarti bahwa dia ingin pergi. Harry dan Ron saling tersenyum. Mereka tahu Hermione lebih suka makan bubotuber nanah daripada melewatkan pelajaran penting seperti itu. Ashlyn, bagaimanapun, memiliki setengah pikiran untuk pergi.

Moody mulai memberi isyarat kepada siswa untuk maju secara bergantian dan menempatkan Kutukan Imperius pada mereka. Dean Thomas melompat-lompat tiga kali di sekitar ruangan, menyanyikan lagu kebangsaan. Lavender Brown meniru seekor tupai. Neville melakukan serangkaian senam yang cukup mencengangkan yang pasti tidak akan bisa dia lakukan dalam keadaan normalnya.

Ashlyn bergerak maju dengan ragu-ragu ketika gilirannya. Dia tidak ingin kutukan imperius menimpa dirinya.

"Imperio!" kata Moody dengan jelas.

Perasaan yang paling indah menyebar melalui dirinya. Dia merasa seolah-olah dia mengambang, semua kekhawatirannya terhapus dengan lembut. Dia bisa tertidur saat itu juga. Ketika sebuah suara kecil namun keras mengganggu ketenangannya.

'Yo! Bumi ke Ashlyn!'

"Apa?"

"Lakukan putaran" dia mendengar dari kejauhan.

'Kedengarannya seperti ide yang bagus. Aku selalu ingin mencoba balet... Suaranya terdengar familiar.'

'Jangan bodoh! Itu suara Moody. Penipu! Ingat!'

'Tapi ini balet,'

'Tidak, bukan begitu anjing betina kecil! Dia menempatkanmu di bawah kutukan imperius'

"Lakukan putaran," suara Moody bergema di kepalanya lagi, kali ini lebih tua.

'Sekarang aku memikirkannya, itu agak bodoh. Di depan semua orang ini, terutama ketika aku tidak tahu apa-apa tentang balet ... dan aku mengenakan seragam sekolahku,'

'Tepat!'

"Berputar"

"Tidak, terima kasih. Aku tidak berpikir aku akan melakukannya"

"Berputar!"

'Tidak.' 'TIDAK!'

"BERPUTAR!"

"AKU BILANG TIDAK!" Kali ini suara itu keluar dari mulutnya. Kelas menjadi lebih jelas dan dia menjadi sadar akan sekelilingnya. Tangan kanannya memegangi kepalanya, yang sekarang mengalami sakit kepala yang menusuk-nusuk. Tangannya yang lain terbungkus erat di sekitar tongkatnya yang ada di jubahnya. Dia berkedip.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang