88: Preparation for the First Task

528 104 4
                                    

Persiapan untuk Tugas Pertama


__

It's been so long ~ kesibukan rl, biasalah •

Harry tidak ada di sana untuk sarapan keesokan harinya. Hermione khawatir, Ron lebih pemarah dari biasanya, dan Ashlyn... yah, hanya lapar. Dia telah bekerja sangat keras tadi malam, dan dia kelelahan.

Ron melangkah pergi bersama Seamus dan Dean. Hermione terengah-engah, Ginny memutar matanya, dan Ashlyn mengatakan sesuatu seperti "Dia akan datang".

Setelah mereka selesai sarapan, Harry menyeret mereka untuk berjalan-jalan di sepanjang danau, membuat Ashlyn sangat kesal. Dia tidak senang diseret di tengah sarapannya sementara dia dengan tenang meminum jus labunya, itu juga untuk berolahraga, tidak! Tapi dia tidak mengatakan apa-apa, Harry tampak seperti orang yang gugup.

"Naga. Tugas pertama adalah naga" bisiknya buru-buru.

Hermione menjadi gila. "Aduh!" dia berteriak.

"Jangan menatapku seperti itu!" Ashlyn berkata ketika Harry memandangnya dengan sedikit mencela, seolah-olah itu salahnya, dia harus melawan naga.

"Aku baru saja mengatakan bahwa itu kemungkinan besar," Ashlyn mendengus dan menyesap jus labunya, yang berhasil dia bawa dari Aula Besar.

"Apakah Sirius mengatakan sesuatu kemarin?" Hermione bertanya

"Ya. Karkaroff, dia pelahap maut," kata Harry.

"Jadi dia bisa memasukkan namamu ke dalam Piala," kata Hermione, lalu dia menggelengkan kepalanya, dan berkata dengan putus asa, "Mari kita coba dan tetap hidup sampai Selasa malam, dan kemudian kita bisa mengkhawatirkan Karkaroff."

"Ayo pergi ke perpustakaan," kata Hermione," Dan maukah kau menghentikan itu!" bentaknya pada Ashlyn yang sedang menyeruput jus labunya. Ashlyn menghela nafas saat dia mengangkat cangkir itu kembali ke meja Gryffindor saat mereka melewati Aula Besar dan menuju ke perpustakaan.

Harry menurunkan setiap buku yang bisa dia temukan tentang naga, dan mereka mulai mencari di antara tumpukan besar itu. Ashlyn perlahan mundur ke lorong Transfigurasi dan mengeluarkan sebuah buku tentang transfigurasi manusia dan mulai membaca.

"'Menggunting cakar dengan jimat... mengobati busuk sisik... Ini tidak baik, ini untuk orang gila seperti Hagrid yang ingin menjaga mereka tetap sehat....'Naga sangat sulit dibunuh, karena cara kuno sihir yang mengilhami kulit tebal mereka, yang tidak bisa ditembus oleh siapapun kecuali mantra paling kuat... .' Tapi Sirius bilang yang sederhana bisa melakukannya... Ayo coba beberapa buku mantra sederhana, kalau begitu," kata Harry, mengesampingkan Pria yang Terlalu Mencintai Naga.

Dia kembali ke meja dengan setumpuk buku mantra, meletakkannya, dan mulai membolak-balik satu per satu, Hermione berbisik tanpa henti di sikunya.

"Yah, ada Mantra Pengalih... tapi apa gunanya Menggantinya? Kecuali jika kamu menukar taringnya dengan permen karet atau sesuatu yang membuatnya kurang berbahaya... Masalahnya, seperti yang dikatakan buku itu, tidak banyak yang bisa menembus kulit naga... Aku akan mengatakan Transfigurasi, tetapi sesuatu yang besar, Kau benar-benar tidak punya harapan, Aku bahkan meragukan Profesor McGonagall ... kecuali Kamu seharusnya memasang mantra pada dirimu sendiri? Mungkin untuk memberi dirimu kekuatan ekstra? Tapi itu bukan mantra sederhana, maksudku, kita belum pernah melakukannya di kelas, aku hanya tahu tentang itu karena aku sudah mengerjakan makalah latihan O.W.L. ..."

"Hermione," kata Harry, dengan gigi terkatup, "bisakah kau diam sebentar? Aku mencoba berkonsentrasi."

Ashlyn melihat Harry menatap sedih pada indeks Kutukan Dasar untuk Sibuk dan Kesal... Ashlyn menghela nafas.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang