Quidditch
━━━━━━━
Musim Quidditch telah dimulai. Pada hari Sabtu, mereka akan memainkan pertandingan pertama mereka setelah berminggu-minggu latihan: Gryffindor versus Slytherin. Jika Gryffindor menang, mereka akan naik ke posisi kedua di Kejuaraan Asrama.
Ashlyn gugup. Lebih gugup daripada yang ingin dia tunjukkan. Semua kemungkinan bahwa dia akan mengacaukannya tampak jauh lebih mungkin sekarang karena dia hanya beberapa menit dari pertandingan pertamanya.
Snape lewat menarik perhatiannya.
"Semoga berhasil Potter, Clarke," katanya.
"Terima kasih, profesor," kata Ashlyn mencoba tersenyum, tapi tidak bisa karena gugup. Harry memelototi Snape saat dia sudah cukup jauh.
"Apakah kamu melihat dia pincang?" tanya Ron begitu Snape berada di luar jangkauan pendengaran.
"Itu dia. Dia membiarkan troll itu masuk saat Haloween. Itu adalah pengalih perhatian sehingga dia bisa mencoba melewati anjing berkepala tiga itu." kata Harry dengan gembira karena dia punya kotoran di Snape.
Beberapa minggu yang lalu, Harry, Ron, Hermione, dan Ashlyn sedang dalam perjalanan untuk petualangan malam hari. Ini sebelum Halloween dan insiden troll, tentu saja.
Jelas, Malfoy telah memutuskan untuk menjadi anak nakal dan menantang Harry untuk berduel, yang diterima Ron untuknya, dan kemudian mereka berada di luar, menyelinap keluar dari tempat tidur. Ashlyn jelas akan pergi juga, dia tidak akan menyerah untuk melihat Fluffly.
Kemudian mereka bertemu Hermione, yang menguliahi mereka sampai keluar dari lubang potret. Di mana mereka bertemu Neville.
Dan mereka semua terkunci diluar karena Lady Fat pergi, lalu mereka berlima bersama-sama pergi ke Ruang Piala untuk berduel dengan Malfoy.
Setelah beberapa saat berjalan, Harry mengulurkan tangannya, menghentikan mereka dan kemudian mereka melihat kucing Tuan Filch, Nyonya Norris, di tikungan. Mereka melesat.
Ashlyn bertanya-tanya apakah mereka akan bertemu Fluffy. Dan itu dia! Mereka sampai di pintu yang terkunci menuju koridor lantai tiga.
"Alohomora!" baik Ashlyn dan Hermione berteriak pada saat yang bersamaan. Mereka saling memandang dan terkikik saat mereka berlari masuk.
"Kurasa kita kehilangan dia," Harry terengah-engah, bersandar ke dinding yang dingin dan menyeka dahinya.
"Kita harus kembali ke Menara Gryffindor," kata Ron, "secepat mungkin,"
"Neville, lepas," Harry menggeram, karena Neville sedang menarik-narik jubahnya, sedikit merintih.
"Teman-teman. Kurasa kalian ingin melihat ini," kata Ashlyn sambil mengalihkan perhatian mereka ke anjing besar berkepala tiga itu.
Harry, Ron, Hermione dan Neville menjerit, mengejutkan Ashlyn yang cukup takjub melihat Fluffy di dunia nyata.
Ashlyn merasa bahwa Neville telah berteriak karena tiga orang lainnya juga telah mengejutkannya.
Hermione meraih tangannya dan berlari keluar dengan anak-anak lelaki mengikuti di belakang. Mereka berlari dan tidak berhenti sampai mereka mencapai ruang rekreasi Gryffindor.
"Apa yang mereka pikirkan, mengurung benda seperti itu di sekolah?" kata Ron akhirnya. "Jika ada anjing yang perlu berolahraga, yang itu melakukannya."
Dengan gemetar Neville ambruk di kursi berlengan, wajahnya pucat pasi, rambut pirangnya menempel di kepalanya karena keringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...