Mobil Terbang
___
Pada tanggal satu September, Ashlyn telah mengemasi kopernya dan menaiki Kereta Api Kilat Hogwarts merah yang mengepul. Dia mencari kompartemen kosong atau kompartemen dengan Hermione di dalamnya. Dia tidak repot-repot mencari Harry atau Ron. Dia tahu mereka berdua akan terbang ke Hogwarts. Meskipun dia sangat ingin mengendarai Ford Anglia, dia lebih suka tetap di kereta dan berlatih beberapa mantra dengan Hermione.
"Ashlyn. Di sini!" dia mendengar panggilan dari suara yang sangat familiar. Dia berbalik untuk melihat Hermione Granger berjalan ke arahnya, tersenyum lebar, tangannya masih di udara.
"Turunkan tanganmu," kata Ashlyn saat si rambut coklat menyusulnya.
Bersama-sama mereka pergi mencari kompartemen kosong. Mereka segera menemukan satu. Ashlyn mengeluarkan buku jimat tahun kedua barunya, sementara Hermione mengeluarkan salah satu buku Lockhart.
"Kau tidak benar-benar percaya pria itu(that dude) melakukan semua itu, kan?" tanya Ashlyn.
"Tentu saja," teriak Hermione. "Dia sangat luar biasa. Tapi apa maksudmu 'bung(dude)'?"
"Hanya bahasa gaul. Aku yakin itu akan populer. Kau tahu di suatu tempat di masa depan." Ashlyn berkata dengan acuh tak acuh.
"Jika kau berkata begitu," kata Hermione tidak yakin.
Beberapa saat kemudian, kereta tersentak, meninggalkan stasiun. Ashlyn menghela nafas. Dia pasti akan mengawasi mobil terbang.
Ashlyn mengeluarkan tongkatnya dan dia sedang mencoba mantra, sambil membaca bukunya, ketika pintu kompartemen terbuka.
"Ah, Tuhan, baunya. Tak tertahankan," suara Draco Malfoy melayang ke arah mereka.
Ashlyn menghela napas, lalu mendongak dari bukunya.
"Apa yang kauinginkan, Malfoy, dasar bajingan besar yang sakit?" bentak Ashlyn.
Malfoy masuk ke kompartemen, dengan Crabbe dan Goyle mengapit di sisinya.
"Well, well, well-" Malfoy memulai, tapi Ashlyn mengalahkannya.
"Malfoy, tongkatku sudah kukeluarkan, dan aku tidak akan ragu untuk mengutukmu," katanya, memelototi si pirang.
"Di mana pacarmu? Potty dan Weasel?" Malfoy mencibir.
"Nah, pacar mereka ada di sini," kata suara yang dikenali Ashlyn dan Hermione.
Fred muncul di belakang Malfoy, diikuti oleh George.
"Apa pun yang kamu inginkan, Malfoy?" kata George dengan pedas.
Malfoy cemberut pada anak laki-laki yang lebih tua, tetapi karena mereka berukuran lebih besar dan lebih baik dalam keterampilan sihir, dia sedikit terintimidasi, jadi dengan geraman, "Pengkhianat darah kotor," dan dia bergegas keluar dari kompartemen.
"Dia benar-benar brengsek," kata Ashlyn menggelengkan kepalanya dan kembali ke bukunya. "Halo, Fred, George,"
"Ashlyn!" Hermione menangis hampir memohon. "Berhenti bersumpah!"
"Ayo, Hermione," kata Fred duduk di samping Ashlyn, George duduk di seberang kakaknya.
"Bayi kecil sedang belajar kata-kata baru," katanya. Hermione membuka mulutnya dengan marah, untuk membantah ketika Ashlyn berbicara.
"Di mana Ginny?" tanya Ashlyn.
"Dia bertemu dengan seorang gadis tahun pertama dan mereka duduk bersama," kata George. "Seorang pirang. Agak aneh dia, bukan Fred?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...