Lukisan
━━━━━━━
Ashlyn menghela nafas saat Dawn terbang masuk melalui jendela yang terbuka.
"Dia tidak membalas surat lagi, kan?" gumamnya sambil mengisi baki air Dawn.
Dia telah mengirimi Malfoy hampir tiga catatan setiap hari tetapi tidak mendapat satu pun balasan.
"Malfoy bodoh," gumamnya.
"Apakah kamu akan pergi hari ini?" tanya ibunya pada pagi Agustus itu.
"Ya," kata Ashlyn sambil duduk di meja.
"Selamat bersenang-senang tahun ini juga," kata Tuan Clarke melipat korannya dan membuangnya ke samping, di mana itu bergabung dengan Daily Prophet yang dibaca Ashlyn beberapa bulan lalu. Orang tuanya ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi, dan Ashlyn merasa lebih mudah membiarkan mereka melihat sekilas Prophet daripada menceritakannya sendiri.
Di halaman pertama adalah cerita Regulus. Tuan Weasley dan Sirius telah memastikan bahwa itu muncul di halaman pertama, Kreacher sangat senang, katanya dalam surat Harry, bahwa peri itu telah dalam mode perayaan sejak saat itu, dan potongannya hampir dibingkai dan digantung di dinding.
Hermione menemukan orang tuanya, dan mereka juga mengalami reuni yang indah.
Mereka seharusnya bertemu di Grimmauld Place Nomor 12 malam ini, di mana mereka akan mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Rupanya, semua orang datang. Gagasan itu sendiri membawa gambaran kekacauan total ke dalam benak Ashlyn, dan dia tidak bisa menahan senyum.
Langit telah berubah warna menjadi jingga ketika Ashlyn bersiap untuk pergi. Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada orang tuanya, dan hampir ber-Apparate di depan Williams yang masuk ke dalam rumah, memegang map, yang terancam tumpah dengan kertas.
"Apa yang kamu pakai?" dia berkata.
"Aku harus pergi ke suatu tempat," kata Ashlyn berpura-pura memeriksa sepatunya. "Ini pesta bertema,"
"Aku mengerti," katanya dan kemudian bergegas ke atas dengan file yang sangat penting.
Ashlyn menghela nafas, lalu menutup pintu di belakangnya, memastikan tidak ada yang mengawasinya, dia ber-Apparate.
Dia mendengar bunyi klik metalik yang familier dari pintu saat dia berdiri di anak tangga teratas Grimmauld Place Nomor 12. Pintu terbuka.
"Halo Kreacher," kata Ashlyn saat elf itu mengambil jubah perjalanannya dan menggantungnya di samping sejumlah jubah lainnya.
"Halo!" katanya ceria saat memasuki dapur yang berisik. "Aku tidak terlambat, kan?"
"Ashlyn!"
Sesuatu melompat keluar di depannya, dan bahkan sebelum otaknya menyadari apa itu, dia meledakkannya menjadi berkeping-keping dengan tongkatnya.
Ada keheningan, saat asap di depan wajahnya menghilang. Di sana, di lantai, ada potongan balon yang robek.
Dia menatap kerumunan yang mengawasinya lagi.
"Astaga, Ash," kata George. "Bahkan tidak bisa mengerjaimu tanpa ancaman terbunuh,"
"Kenapa kamu melakukan hal seperti itu?" Ashlyn mendengus saat dia berjalan ke meja yang penuh sesak, membersihkan sisa-sisa karet.
Di ujung adalah Ron, Bill dan Fleur, Nyonya Weasley. Lalu ada Fred, George, duduk di seberang Sirius, yang diseret oleh Lupin. Sirius telah membuat untuk duduk di antara Harry dan Ginny yang duduk di samping satu sama lain dan tampaknya berpegangan tangan, dan Lupin harus turun tangan dan sekarang keduanya sedang berdiskusi tentang bagaimana Sirius bisa menjadi sayap Harry, Lupin bersikeras bahwa dia seharusnya tidak melakukan apa-apa sama sekali. Tonks sedang bermain dengan bayi Teddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...