Harry di Hogsmeade
__
Desember bergulir dengan cepat. Di dalam kastil, ada dengungan Natal di udara. Profesor Flitwick, guru Mantra, telah mendekorasi ruang kelasnya dengan cahaya berkilauan yang ternyata adalah peri yang beterbangan. Para siswa semua dengan gembira mendiskusikan rencana mereka untuk liburan. Ashlyn, Hermione, dan Ron telah memutuskan untuk tetap tinggal di Hogwarts.
Yang membuat semua orang senang kecuali Harry, akan ada perjalanan Hogsmeade lagi pada akhir pekan terakhir semester ini.
"Kita bisa melakukan semua belanja Natal kita di sana!" kata Hermione. "Mum dan Dad akan sangat menyukai Stringmint Toothflossing dari Honeydukes itu!"
"Bergembiralah, Harry. Ini Natal. Aku yakin kamu akan mendapatkan hadiah yang luar biasa tahun ini" kata Ashlyn
Hogsmeade penuh sesak. Ashlyn pergi ke toko perlengkapan Quidditch. Dia ingin memesan sapu baru, mungkin Nimbus Two Thousand and One, Firebolt, terlalu mahal.
Saat Ashlyn mengambil formulir untuk mengisi sapu barunya, Hermione menariknya ke sudut toko. Ron mengagumi poster Firebolt baru.
"Ini tentang Profesor Lupin," bisik Hermione.
"Bagaimana dengan dia?" Ashlyn bertanya balik dengan berbisik.
"Kau tahu bagaimana dia sakit. Dan Boggart-nya adalah bola putih di udara ini," Hermione melanjutkan
"Ya?" Ashlyn membisikkan.
"Dan Profesor Snape memberikan esai itu untuk dikerjakan... dan... Perencanaan bulan... dan..." Hermione berusaha keras untuk mengeluarkannya.
"Menurutmu Lupin adalah manusia serigala?" kata Ashlyn.
"Ssshhh!" Hermione menyuruhnya diam dan melihat sekeliling dengan panik untuk memeriksa apakah ada yang mendengarkan.
"Ya. Kamu memperhatikan bukan?" katanya singkat.
"Yah, dia tidak berbahaya atau apa pun. Bukannya dia pergi dan menggigit orang atau semacamnya. Dia tinggal cukup lama setiap bulan purnama." kata Ashlyn.
"Ya, bahkan Dumbledore berpikir aman baginya untuk mengajari kita," kata Hermione
"Ha! Dumbledore memiliki pendapat yang sangat berbeda tentang apa yang berbahaya, aku katakan," kata Ashlyn sambil terkekeh ringan.
"Itu benar," Hermione setuju, menyeringai.
"Aku tidak punya masalah dengan Lupin," kata Ashlyn. "Aku sangat menyukainya. Dia yang terbaik yang pernah kita miliki,"
"Yah," kata Hermione. "Aku setuju denganmu tentang itu,"
Selanjutnya, mereka pergi ke Honeydukes. Ashlyn berpikir dia harus menghemat uang untuk sapu barunya. Jadi dia hanya membeli sebungkus besar katak cokelat dan beberapa tongkat akar manis.
"Ugh, tidak, Harry tidak akan menginginkan salah satunya, itu untuk vampir, kurasa," kata Hermione. Ron telah mengambil beberapa semburan darah.
"Bagaimana dengan ini?" kata Ron, menyorongkan sebotol Kelompok Kecoa ke bawah hidung Hermione. Ashlyn mengerutkan hidungnya dengan jijik.
"Jelas tidak," kata suara Harry dari belakang Ron.
Ron hampir menjatuhkan toples. Harry melepas Jubah Gaib.
"Harry!" pekik Hermione. "Apa yang kamu lakukan di sini? Bagaimana-bagaimana kamu-?"
"Wow!" kata Ron, tampak sangat terkesan, "kau telah belajar ber-Apparate!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...