Snuffles
__
Akhir dari tugas kedua hanya mengingatkan Ashlyn tentang betapa sedikitnya waktu yang dia miliki. Dia sangat berhati-hati agar tidak menyelinap pergi, terutama karena Moody memiliki peta Marauders. Dia memiliki pemikiran untuk masuk ke kantor Moody dan mengambil peta, mungkin dia juga bisa merilis Moody yang asli. Tapi kemudian mereka akan mengetahui bahwa dia telah menyabotase Piala Api, dan seluruh alur cerita akan kacau balau.
Ashlyn akan pergi dengan sekelompok Ravenclaw ke lantai tujuh. Berjalan melewati pintu tiga kali dengan cepat dengan langkah besar, dan menyelinap ke pintu yang baru terbentuk, saat Ravenclaw berbelok di tikungan. Itu membuat stres, baiklah. Mengetahui bahwa seseorang dapat mengawasi setiap gerakan Anda sangat menakutkan. Itu membuatnya sangat paranoid; sangat berhati-hati tentang tempat-tempat yang dia kunjungi, dan berapa lama dia tinggal di sana.
Satu hal yang baik tentang kelas ekstra occlumency-nya dengan Snape adalah ketidaksukaan mereka secara kolektif terhadap Moody menimbulkan suasana yang cukup menyenangkan. Snape telah melihat bayangannya memelototi Moody dalam ingatan Ashlyn, dan dia memberikan pekerjaan rumah yang relatif lebih sedikit daripada biasanya.
Saat mereka memasuki bulan Maret, cuaca menjadi lebih kering, tetapi angin kencang menerpa tangan dan wajah mereka setiap kali mereka keluar ke lapangan. Ada penundaan di pos karena burung hantu terus ditiup keluar jalur.
'Bersiaplah di ujung jalan keluar dari Hogsmeade (melewati Darwis and Banges) pada pukul dua pada hari Sabtu sore. Bawalah makanan sebanyak yang kau bisa.'
Harry menunjukkan kepada mereka surat Sirius.
"Dia belum kembali ke Hogsmeade?" kata Ron tidak percaya.
"Sepertinya begitu, bukan?" kata Hermione.
"Aku tidak percaya dia," kata Harry tegang, "jika dia tertangkap..."
"Berhasil sejauh ini, bukan?" kata Ron. "Dan tempat itu tidak lagi dipenuhi oleh Dementor."
"Benar, kami mengirim surat kepada Sirius—biar kutebak, kau sudah tahu?" Harry berkata melihat Ashlyn yang mengangguk.
"Bagaimana?"
"Jangan bertanya apa-apa dan aku tidak akan berbohong padamu," kata Ashlyn saat mereka berjalan ke Potion.
Malfoy, Crabbe, dan Goyle berdiri berkerumun di luar pintu kelas bersama geng gadis Slytherin Pansy Parkinson.
"Itu dia, itu dia!" Parkinson terkikik, ketika Harry, Ron, Hermione, dan Ashlyn tiba, dan ikatan anak-anak Slytherin pecah.
"Kau mungkin menemukan sesuatu yang menarik bagimu di sana!" Pansy berkata keras, dan dia melemparkan majalah itu ke Hermione, yang menangkapnya, tampak terkejut.
Ashlyn menghela nafas.
Itu adalah majalah Witch Weekly. Dia tahu apa yang ada di toko. Dia baru saja melewatkan Skeeter itu satu inci, oke. Dia ingin mendapatkannya, tapi plotnya kacau!
Pada saat itu, pintu penjara bawah tanah terbuka, dan Snape memberi isyarat agar mereka semua masuk.
Hermione, Harry, Ron, dan Ashlyn menuju meja di belakang penjara bawah tanah seperti biasa. Begitu Snape memunggungi mereka untuk menulis bahan ramuan hari ini di papan tulis, Hermione buru-buru membolak-balik majalah di bawah meja. Akhirnya, di halaman tengah, Hermione menemukan apa yang mereka cari. Harry, Ron dan Ashlyn mencondongkan tubuh lebih dekat. Sebuah foto berwarna Harry menuju sebuah karya pendek berjudul:
Rahasia Sakit Hati Harry Potter
Seorang anak laki-laki tidak seperti yang lain, mungkin — namun seorang anak laki-laki yang menderita semua rasa sakit yang biasa terjadi pada masa remaja, tulis Rita Skeeter. Kehilangan cinta sejak kematian tragis orang tuanya, Harry Potter yang berusia empat belas tahun mengira dia telah menemukan penghiburan dalam pacarnya yang tetap di Hogwarts, Hermione Granger kelahiran Muggle. Sedikit yang dia tahu bahwa dia akan segera menderita pukulan emosional lain dalam kehidupan yang sudah dipenuhi dengan kehilangan pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...