77: S.P.E.W

461 109 13
                                    

S.P.E.W.


__


• Selamat hari April Mop :>
aku prank kalian 🌚

Oh iya, jangan lupa vote ya sayang ya? /sound tante Lala :D/ •

"Tentang apa itu?" Harry dan Ron mendatanginya begitu mereka jauh dari jangkauan pendengaran siapa pun.

"Aku tidak tahu," kata Ashlyn tertekan. "Aku bahkan tidak yakin apa yang terjadi,"

"Aku juga," kata Harry. "Itu terjadi terlalu cepat,"

"Rasanya dingin," kata Ron. "Sangat dingin, sesaat dan kemudian hilang,"

"Seperti embusan angin," kata Hermione lembut.

"Ventus," gumam Ashlyn.

"Apa?" kata Harry dan Ron bingung.

"Mantranya, Ventus," Ashlyn menjelaskan. "Tapi aku tidak pernah benar-benar memproduksinya dengan intensitas seperti itu. Dan tidak pernah terasa dingin... Mungkin itu variasi... Aku harus pergi ke perpustakaan nanti,"

"Apakah kamu dalam masalah?" Hermione bertanya dengan cemas beberapa menit kemudian saat mereka berjalan ke Aula Besar.

"Sepertinya. Aku mendapat detensi hari Minggu ini. Aku harus menggosok dapur tanpa sihir." kata Ashlyn.

"Itu akan banyak pekerjaan," kata Ron memberinya tatapan simpatik. Tapi Hermione mengambil sikap yang berbeda.

"Bagus! Kamu bisa berbicara dengan peri rumah." kata Hermione, mengatupkan kedua tangannya.

"Benarkah, Mione." kata Ashlyn putus asa.

"Tapi apa yang membuatmu begitu bersemangat?" Harry bertanya.

"Ya, kamu telah melakukan sihir yang tidak disengaja sejak musim panas," kata Hermione merendahkan suaranya menjadi bisikan. "Kamu benar-benar harus melakukan sesuatu tentang itu,"

"Apakah kamu pergi ke Dumbledore?" Harry bertanya.

"Aku melakukannya," kata Ashlyn.

"Oh! Itu sebabnya Snape memanggilmu ke kantornya," kata Hermione dengan mata sedikit melebar.

"....Uh, ya," Ashlyn mengikutinya.

"Kenapa kamu tidak memberi tahu kami?" kata Harry dengan marah.

"Yah..." Ashlyn memulai.

"Kau tahu, tidak masalah jika kau sedikit di luar kendali. Kami tidak akan menghakimimu," kata Ron. "Aku yakin akan ada orang lain dengan sihir yang tidak stabil. Dan kami tidak akan pernah membiarkan mereka membawamu pergi ke St Mungo,"

Harry, Hermione dan Ron mengangguk, ketiganya mengerutkan kening karena khawatir.

"Aku tahu. Bukan itu," kata Ashlyn sambil tersenyum kecil. Boneka-boneka yang menggemaskan ini.

"Hanya..." dia terdiam.

"Lebih baik kau beri tahu kami lain kali," kata Harry.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang