50: Reply

488 116 2
                                    

Balasan

__

Harry turun untuk sarapan keesokan paginya dengan anak laki-laki lainnya di asramanya, yang semuanya tampaknya berpikir Firebolt pantas mendapatkan semacam penjaga kehormatan. Saat Harry memasuki Aula Besar, kepala menoleh ke arah Firebolt, dan ada banyak gumaman bersemangat. Harry melihat, dengan kepuasan luar biasa, bahwa tim Slytherin semuanya tampak tersambar petir.

Ashlyn terkikik sepanjang waktu. Pemandangan itu lucu.

"Apakah kamu melihat wajahnya?" kata Ron dengan gembira, melihat kembali ke Malfoy. "Dia tidak percaya! Ini brilian!"

Wood juga menikmati pantulan kemuliaan Firebolt.

"Letakkan di sini, Harry," katanya, meletakkan sapu di tengah meja dan dengan hati-hati memutarnya sehingga namanya menghadap ke atas. Orang-orang dari meja Ravenclaw dan Hufflepuff segera datang untuk melihat.

Cedric Diggory datang untuk memberi selamat kepada Harry karena telah memperoleh pengganti yang luar biasa untuk Nimbus-nya, dan kemudian dia tersenyum pada Ashlyn dan kembali ke mejanya.

Pacar Ravenclaw Percy, Penelope Clearwater, bertanya apakah dia benar-benar bisa memegang Firebolt.

"Sekarang, sekarang, Penny, jangan sabotase!" kata Percy sepenuh hati saat dia memeriksa Firebolt dengan cermat. "Penelope dan saya telah bertaruh," katanya kepada tim. "Sepuluh Galleon pada hasil pertandingan!"

Penelope meletakkan Firebolt lagi, berterima kasih kepada Harry, dan kembali ke mejanya.

"Harry-pastikan kau menang," kata Percy, dalam bisikan mendesak. "Aku tidak punya sepuluh Galleon. Ya, aku datang, Penny!" Dan dia bergegas untuk bergabung dengannya dalam sepotong roti panggang.

"Kau yakin bisa mengatur sapu itu, Potter?" kata sebuah suara yang dingin dan serak.

Draco Malfoy telah tiba untuk melihat lebih dekat, Crabbe, dan Goyle tepat di belakangnya.

"Yeah, kukira begitu," kata Harry santai.

"Punya banyak fitur khusus, bukan?" kata Malfoy, matanya berkilat-kilat jahat. "Sayangnya tidak datang dengan parasut - kalau-kalau kamu terlalu dekat dengan Dementor."

Crabbe dan Goyle terkikik.

"Sayang sekali kau tidak bisa memasang lengan ekstra di lenganmu, Malfoy," kata Harry dingin. "Kalau begitu dia bisa menangkap Snitch untukmu."

Tim Gryffindor tertawa keras. Ashlyn meletakkan pialanya di atas meja sambil terkikik.

Oh, dia juga ingat adegan ini dari buku. Ini adalah salah satu momen "Harry Sassy Potter". Yang terbaik, sejauh yang dianggapnya, adalah yang di tahun pertama di kereta dan yang akan dia ceritakan di tahun keenam kepada Snape; 'Tidak perlu memanggil saya sir, profesor,'... Oh, betapa dia akan senang untuk mencetaknya di t-shirt... Mungkin dia akan melakukannya.

Mata pucat Malfoy menyipit, dan dengan satu pandangan yang berapi-api, dia berjalan menjauh. Mereka menyaksikan dia bergabung kembali dengan tim Slytherin lainnya, yang menyatukan kepala mereka, tidak diragukan lagi bertanya kepada Malfoy apakah sapu Harry benar-benar Firebolt.

Beberapa jam kemudian, empat belas sapu berada di udara. Ashlyn menghela nafas ketika dia menyadari bahwa Cho Chang adalah seeker Ravenclaw. Dia berharap Harry akan menjaga kepalanya.

Permainan itu, sejauh ini, adalah salah satu permainan terbaik yang pernah mereka mainkan.

"Mereka pergi, dan kegembiraan besar pertandingan ini adalah Firebolt yang diterbangkan Harry Potter untuk Gryffindor. Menurut Yang Broomstick, Firebolt akan menjadi sapu pilihan untuk tim nasional di Kejuaraan Dunia tahun ini-" Lee Jordan berkata dengan riang.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang