190: Diagon Alley

395 59 25
                                    

Diagon Alley

━━━━━━━

Ashlyn menatap ke luar jendela. Ini merepotkan. Sangat merepotkan.

Selama ini dia menghabiskan waktunya untuk mengkhawatirkan plot dan membuat skema untuk menyelamatkan orang yang diinginkannya. Tapi sekarang, dia tidak tahu apa yang seharusnya terjadi. Jadi dia telah sampai pada kesimpulan untuk menganalisis perasaannya, dan hubungannya dengan orang lain, dan menikmati kedamaiannya. Lagipula itulah yang dia inginkan.

Tapi itu sulit, sangat sulit untuk menyesuaikan diri dengan perubahan baru.

Dia berharap surat dari Hogwarts akan tiba sehingga dia bisa mendapatkan buku-buku dari Diagon Alley. Kemudian dia akan memiliki sesuatu untuk dilakukan.

Ashlyn menghela napas. Petualangan itu rumit, tetapi tidak memiliki petualangan lebih buruk.

Dia bangkit dari lantai dan turun ke ruang tamu.

Di rak, penghuni kedua lukisan yang dibelinya sedang asyik mengobrol. Harry sedang memoles bola apinya di lantai, dengan Ginny bersandar di punggungnya, kaki disandarkan di sofa, tempat Hermione dan Ron membaca koran bersama.

Merasa seperti roda ekstra total, dia berjalan dengan susah payah ke dapur. Remus dan Sirius sedang bermain dengan Teddy, dengan Nyonya Wealsey mengawasi mereka saat Ashlyn masuk.

"Halo, Teddy," sapanya, sambil duduk. Teddy terkekeh kembali.

Dengan desahan kecil, dia menjatuhkan kepalanya ke atas meja.

"Apa yang salah?" Sirius menguap.

"Krisis eksistensial," gumamnya.

"Semoga beruntung, Nak," katanya.

"Terima kasih, pak tua," Ashlyn balas bergumam. Dia bisa mendengar Remus terkekeh.

Ashlyn duduk tegak.

"Kamu tahu, aku akan meminta para Marauders muda untuk menceritakan kisah tentang apa yang terjadi di Era Marauders," katanya dan meninggalkan dapur.

Dia melakukan apa saja untuk menjaga dirinya agar tidak menjadi gila akhir-akhir ini. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di Pensieve, membaca buku berulang kali. Ketika mulai lelah, dia akan beralih mengingat semua meme, dan tanaman merambat dan lelucon yang pernah dia lihat. Kemudian dia beralih membuat playlist dari lagu-lagu yang pernah dia dengar sebelumnya dan mungkin akan didengarnya nanti di masa mendatang. Kemudian dia merasa seperti melewatkan kejadian terkini, jadi dia berinteraksi dengan yang lain, atau mengirim beberapa catatan ke Malfoy.

Seiring berjalannya waktu, dia merasa semakin seperti Y/N. Betapa dia sangat berharap bisa kembali ke Hogwarts...

..................................................................

"Ashlyn tidak datang?" kata Ron sambil memanggul sapunya.

Ginny menggelengkan kepalanya. "Dia sedang menyurati Malfoy,"

"Benar," kata Harry. "Hermione, maukah kau bermain nanti?"

"Oh, aku tidak pandai naik sapu," desah Hermione. "Aku akan ikut untuk menonton,"

"Aku sama sekali tidak menyukai Malfoy," gerutu Ron.

Ginny memutar matanya dengan putus asa.

"Terserah Ashlyn, sungguh," kata Harry. "Jika dia benar-benar menyukainya maka kita tidak boleh terlalu sombong, bukan?"

"Bukan hanya itu," seru Ron. "Itu Malfoy. Kita punya sejarah, dan bukan hanya Ashlyn yang tiba-tiba menyukainya,"

"Kurasa itu tidak tiba-tiba," kata Hermione saat mereka berjalan ke pintu.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang