Makam Putih
__
Ashlyn membuat dirinya tidak terlihat dan berjalan ke Menara Astronomi. Dia memiliki tubuh untuk diungkap. Mungkin dia bisa melayangkannya ke arah hutan, dan meninggalkannya di sana. Mereka akan menemukannya nanti.
Menara Astronomi sunyi kecuali lagu phoenix yang samar dan angin yang bersiul.
Ashlyn melihat sekeliling dan akhirnya menemukan dia... Pelahap Maut... matanya tertutup...
Ashlyn menghela napas lega. Pada saat terakhir, dia telah memantrainya dan melemparkannya ke sudut. Jika telah berdarah wajahnya tidak akan memiliki ekspresi terkejut seperti sekarang, tapi itu akan berkerut kesakitan. Tetap saja, itu tidak mengubah fakta bahwa dia telah kehilangan banyak darah karena dia.
Ashlyn bersorak di dalam, senang dia tidak langsung membunuh seseorang, saat dia mengangkat mayat itu dan mengirimnya ke tepi hutan. Hagrid mungkin akan menemukannya nanti... atau mungkin thestral akan mencium bau darah dan berpesta, atau mungkin bahkan Buckbeak akan menganggapnya enak...
Ashlyn merosot ke lantai batu yang dingin. Dia ingin menangis, tetapi air mata sepertinya tidak mau pergi. Jadi dia memutuskan untuk membayangkan sebagai gantinya ...
Harry, Ron, Hermione, Ginny, dan semua orang membencinya sekarang... Dia tidak mengira dia akan diundang ke pernikahan Bill dan Fleur. Dia adalah pengkhianat bagi mereka sekarang... bagaimanapun juga dia adalah salah satunya. Snape pasti merasa seperti ini sepanjang waktu. Mungkin dia bisa bertahan juga...
Trio Emas akan berburu Horcrux. Nah, sekarang mereka tidak akan membawanya.
Ashlyn berbaring di lantai, dan menatap langit malam, berusaha untuk tidak melihat Tanda Kegelapan, berusaha melupakan semua yang telah terjadi beberapa jam yang lalu.
Dia menghela nafas. Mungkin dia bisa tinggal di Hogwarts dan memberontak melawan pengkhianatan Carrows... dia akan dibunuh... jadi dia harus melarikan diri... Mungkin dia bisa hidup sebagai main hakim sendiri... melawan dan menghentikan para Pelahap Maut... Kemudian suatu hari dia akan muncul di depan Trio Emas, dan memberi mereka Horcrux, dan berkata 'aku selalu memilikinya. Yang harus kau lakukan hanyalah bertanya' ... dia akan dikutuk oleh mereka, lalu... Dia juga akan menyanyikan pujian untuk Regulus Black, pastikan semua orang tahu... mendobrak Kementerian, menyebabkan kekacauan hanya untuk bersenang-senang... Itu akan menyenangkan ...
Dia melihat ke sampingnya dan berharap stoples itu akan muncul di depannya dengan catatan kecil yang mengatakan bahwa dia baik-baik saja, lalu dia bisa menulis kembali... dia seharusnya memperbaiki masalah itu terlebih dahulu daripada berfokus pada masalah ketertelusuran, sekarang tidak ada yang terselesaikan.
Dia melihat langit menjadi cerah, melukis dengan sendirinya ungu, merah muda, lalu biru muda.
Pintu Menara berderit terbuka, dan Ashlyn mendongak.
"Hei," kata Ginny merasa bersalah.
"Halo," kata Ashlyn, kembali mengamati langit.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" tanya Ginny sambil duduk di sampingnya.
"Oh, tidak apa-apa," kata Ashlyn singkat. "Hanya melihat awan,"
"Oh," kata Ginny sambil melihat ke langit juga.
Setelah beberapa menit, Ginny meledak, "Maaf! Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku, hanya... aku benar-benar minta maaf,"
"Tidak masalah," kata Ashlyn acuh tak acuh, dengan senyum kecil. "Aku mengharapkannya,"
"Katakan," kata Ashlyn tiba-tiba. "Apakah itu terlihat seperti niffler? Benar! Dari sisi ini, ini lebih terlihat seperti pohon Natal, tapi aku akan tetap menggunakan niffler,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...