Pembalik Waktu
__
Mereka mencapai kastil dari peron menggunakan kereta. Obrolan biasa yang memenuhi gerbong, tidak ada hari ini. Tidak ada yang merasa ingin berbicara banyak. Gerimis mulai turun sedikit, dan angin dingin yang melolong menggantikan keheningan.
Saat mereka melangkah keluar, suara yang akrab terdengar di telinga mereka.
Ashlyn menghela nafas.
"Kamu pingsan, Potter? Apakah Longbottom mengatakan yang sebenarnya? Kamu benar-benar pingsan?"
Malfoy menyikut melewati Hermione untuk menghalangi jalan Harry menaiki tangga batu ke kastil, wajahnya gembira dan matanya yang pucat berkilat jahat.
Ashlyn benar-benar tidak punya tenaga atau kesabaran untuk menghadapi si idiot itu saat itu. Dia melipat tangannya di depan dada, sambil mendesah, saat Malfoy menatap mereka dengan kilatan jahat yang biasa di matanya.
"Minggir, Malfoy," kata Ron, yang rahangnya terkatup rapat.
"Apakah kamu pingsan juga, Weasley?" kata Malfoy keras. "Apakah Dementor tua yang menakutkan itu membuatmu takut juga, Weasley?"
"Apakah ada masalah?" kata suara lembut. Profesor Lupin baru saja turun dari kereta berikutnya.
Malfoy menatap Profesor Lupin dengan tatapan kurang ajar, yang melihat tambalan di jubahnya dan koper bobroknya. Dengan sedikit nada sarkasme dalam suaranya, dia berkata, "Oh, tidak - er - Profesor,"
Ashlyn ditarik keluar dari pikirannya, saat dia mendengarnya. Semua rasa gentar itu tiba-tiba tampak menghilang dan digantikan oleh dorongan instan untuk mengutuk Malfoy menjadi berkeping-keping. Beraninya dia?!
"Aku bersumpah aku tidak akan ragu, brengsek," geram Ashlyn, tongkatnya menunjuk ke wajah Malfoy.
Malfoy menaikan sebelah alisnya. Tidak mungkin dia akan mengutuknya di depan seorang guru, bukan?
Ashlyn bisa melihat kilatan ketakutan di mata abu-abunya. Dia menyeringai. Git pantas mendapatkannya. Tidak ada yang bisa menghina siapa pun berdasarkan penampilan mereka, tidak.
"Lakukan sekali lagi, Malfoy, dan kau akan menandatangani sertifikat kematianmu sendiri," katanya, mengambil langkah lebih dekat, tongkatnya masih di wajahnya, mantra di belakang kepalanya. Dia hampir tidak peduli jika dia mendapat detensi pada hari pertama kembali. Jika dia mendapatkannya karena mengutuk bajingan ini karena dia fanatik, berprasangka buruk, pengganggu, maka dia akan menerimanya dengan senang hati.
Hermione mendorong Ron dan Ashlyn di belakang untuk membuat mereka bergegas, dan mereka berempat bergabung dengan kerumunan yang berkerumun menaiki tangga, melalui pintu depan kayu ek raksasa, ke aula masuk yang luas, yang diterangi dengan obor yang menyala dan memiliki tangga marmer megah yang menuju ke lantai atas.
Pintu ke Aula Besar terbuka di sebelah kanan; mereka mengikuti kerumunan ke arah itu, tetapi baru saja melihat sekilas langit-langit ajaib, yang hitam dan berawan malam ini, ketika sebuah suara memanggil, "Potter! Clarke! Granger! Aku ingin bertemu kalian bertiga!"
Mereka berbalik, terkejut, dan melihat Profesor McGonagall menatap mereka dengan tatapan tegas.
Mereka mengikutinya, meninggalkan Ron untuk pergi dan menyelamatkan tempat duduk mereka. McGonagall mengirim Harry yang enggan ke sayap rumah sakit dan membawa gadis-gadis itu ke kantornya.
"Kalian berdua telah memilih semua mata pelajaran tahun ini, apakah itu benar?"
Keduanya mengangguk. McGonagall mengulurkan tangan, membuka laci mejanya, dan mengeluarkan pembalik waktu emas kecil. Itu terlihat sangat rapuh, namun memiliki begitu banyak kekuatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...