70: End of Summer

490 110 1
                                    

Akhir dari Musim Panas

__

• Tinggalkan jejak !! ;) •

Malam itu, Dawn kembali. Ashlyn sedang membaca Standard Book of Spell: Grade 4, di dekat jendela, ketika sesuatu menabrak jendela dengan bunyi gedebuk. Ashlyn melompat hampir jatuh dari kursinya, menjatuhkan buku itu ke lantai.

"Dawn!" Ashlyn menangis ketika dia memiliki jendela dan membiarkannya masuk. Saat dia memasuki ruangan, dia jatuh ke tanah dengan lelah, yang diharapkan karena dia memiliki paket besar yang diikatkan di kakinya.

"Oh, Merlin! Dawn, apa kamu baik-baik saja?!" Ashlyn menangis ketika dia dengan cepat melepaskan ikatannya, yang sangat ketat dan memeluk Dawn dengan lembut, dan membawanya ke kandangnya.

"Aguamenti!" Ashlyn berbisik, memastikan ruangan itu kosong....... Hermione berada di kamar mandi, mencoba gaunnya, Ginny turun untuk mencari beberapa pita ejaan.

Air memenuhi mangkuk air. Dawn yang kelelahan, meminum airnya, saat Ashlyn mengisi nampannya dengan suguhan burung hantu.

Dawn menggigit camilan itu dan merosot ke belakang karena lelah.

"Oh, Dawn," kata Ashlyn lembut sambil membelai burung hantunya.

Setelah memastikan bahwa Dawn sudah makan dengan normal, Ashlyn membuka bungkusannya.

Itu adalah sepasang sepatu hak abu-abu yang cantik. Ada surat juga.

'Ashlyn yang terhormat,

Aku tidak bisa membantumu membeli gaunmu, jadi aku pikir aku akan mengirimimu sepatu. Burung hantumu datang ke rumah suatu hari dan aku memutuskan untuk mengirimkannya seperti yang kamu lakukan dengan surat-suratmu. Aku mengikat paket dengan erat, jadi jangan khawatir. Bisakah itu membawa beban? Aku harap begitu. Bagaimanapun, aku yakin itu akan mengirimkannya kepada kamu. Atau aku berharap itu akan terjadi.

Kamu tidak perlu mengirim balasan. Sangat sulit, membuat burung hantu tetap diam. Nikmati waktumu, sayang.
Banyak cinta,

Mum.

PS,
Kirim foto dong sayang.
Dan katakan padaku ketika kamu punya pacar! Aku memiliki seseorang dalam pikiran. Ayahmu bilang tidak ada pacar, tapi abaikan dia.'

Ashlyn tersenyum ketika dia meletakkan surat dan sepatu hak tinggi itu ke dalam kopernya, bertanya-tanya siapa yang ada dalam pikiran ibunya. Dia tidak benar-benar menyebutkan banyak orang kepada orang tuanya, dan itu hanya segelintir. Ada Harry, Ron...lalu siapa lagi? Tentu saja, dia telah menceritakan tentang Hermione dan Ginny. Mungkin sedikit tentang Neville, dan Fred dan George...Tidak ada orang lain...

Dia menggelengkan kepalanya dengan desahan kecil, menggelengkan dirinya dari pikirannya dan kemudian dia kembali membaca.

Baik Mr Weasley maupun Percy tidak banyak berada di rumah selama minggu berikutnya. Keduanya meninggalkan rumah setiap pagi sebelum anggota keluarga lainnya bangun, dan kembali dengan baik setelah makan malam setiap malam.

"Benar-benar gempar," Percy memberi tahu mereka penting pada Minggu malam sebelum mereka dijadwalkan kembali ke Hogwarts.

"Aku telah memadamkan api sepanjang minggu. Orang-orang terus mengirim Howler, dan tentu saja, jika kamu tidak segera membuka Howler, itu akan meledak. Bekas hangus di seluruh mejaku dan pena terbaikku menjadi abu."

"Mengapa mereka semua mengirim Howler?" tanya Ginny, yang sedang memperbaiki salinan Seribu Herbal dan Jamur Ajaib dengan Spellotape di permadani di depan perapian ruang tamu.

"Mengeluh tentang keamanan di Piala Dunia," kata Percy. "Mereka menginginkan kompensasi atas harta benda mereka yang hancur. Mundungus Fletcher mengajukan klaim untuk tenda dengan dua belas kamar tidur dengan jacuzzi en-suite, tapi aku punya nomornya. Aku tahu pasti dia sedang tidur di bawah jubah yang disandarkan pada tongkat. "

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang