Awal 1
__
Ashlyn memejamkan matanya.
Kemudian dia berputar-putar melalui ruang yang penuh warna dan menit berikutnya dia merasa menemukan dirinya di depan Shrieking Shack. Tanpa ragu-ragu, dia memasuki gubuk dan memanjat menuju lubang masuk di akar Dedalu Perkasa.
Tepat saat mantra Voldemort menuju ke arahnya, lima jam telah selesai dan gelang di tangannya bersinar biru. Dia telah menggenggamnya dengan putus asa, kukunya menggaruk kulitnya dalam prosesnya. Kutukan pembunuhan itu tepat di depan hidungnya ketika dia pergi ke luar angkasa.
Ashlyn tidak berhenti sekali pun, melompat ke wujud animagusnya melompati hutan lebat, ranting-ranting liar dan dedaunan mencambuknya dan menyapu bulunya.
Dia bisa mendengar sorakan liar dari tribun.
Dari tepi, dia bisa melihat Harry dikerumuni oleh para juri, saat dia mencengkram tubuh Cedric.
Kemudian Dumbledore melangkah maju dan mengarahkan tongkatnya ke Cedric.
"Hanya pingsan," Ashlyn bisa melihat bibir Dumbledore bergerak.
Berbeda dengan buku-buku, tidak ada tangisan Harry atau Amos Diggory. Cedric dibawa ke sayap rumah sakit dengan tandu. Yah, bagaimanapun, Cho Chang terisak-isak dalam diam.
Cornelius Fudge sedang berbicara dengan Dumbledore. Harry telah menggumamkan sesuatu yang menyebabkan riak di antara mereka yang mendengarnya. Ashlyn tahu apa yang dia katakan, tentu saja.
'Voldemort kembali'
Dia melihat Moody menyeret, Harry, dengan kasar ke arah kastil, saat yang terakhir menggumamkan sesuatu, melihat ke belakang.
Dumbledore akan mengurusnya dari sini. Itu semua dilakukan.
Ashlyn menghela nafas dengan megah dan jatuh ke tanah, terengah-engah, terengah-engah. Dia telah melakukannya.
Dia berguling telentang dan perlahan berubah kembali menjadi manusia. Tangannya kotor dan berkeringat. Mereka masih gemetar tak terkendali. Tubuhnya sakit seperti dia telah dipukuli habis-habisan. Dia mengerang sedikit saat dia berbaring kembali ke rumput menatap puncak pohon, dan potongan-potongan langit yang tersebar dia bisa melihat dari antara mereka.
Dia hanya bisa mendengar nafasnya sendiri, akhirnya menjadi rata dan lambat.
Berapa lama telah berlalu sejak dia berbaring? Dengan suara ratusan penonton, tidak banyak.
Dia sebaiknya bergerak. Sambil mengerang, dia bangkit. Dia mengarahkan tongkatnya ke dirinya sendiri.
Scourgify,'
Yah, setidaknya dia sedikit bersih. Dia menepuk rambutnya ke bawah, menarik beberapa cabang dan ranting liar dari rambutnya. Dia bersyukur rambutnya tidak seperti Hermione, atau entah apa yang akan dia lakukan.
Mencoba mengabaikan semua otot yang sakit dan tulang yang berderit, Ashlyn menyeret dirinya ke kastil.
Yah, itu adalah salah satu petualangan yang menyenangkan. Dalam retrospeksi...
'Retrospeksi pantatku,' kata suara di kepalanya.
Berapa banyak orang yang bisa lolos dari kutukan pembunuhan seperti dia, ya? Tidak ada! Kecuali mungkin Harry. Tapi dia juga tidak melakukannya dengan sangat dingin.
Kalau saja dia benar-benar terlihat... Ha! Bayangkan wajah mereka ketika dia menghilang tepat di depan mereka.
'Ya benar. Agar kamu bisa menjadi yang berikutnya dalam daftar target Voldy,' kata suara kecil yang kejam di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...