157: Quidditch

349 68 0
                                    

Quidditch

Catatan Penerjemah:

Hola guys
Minta vote banyak banyaaaaaak <3

__

"LEPASKAN SEKARANG!"

"Tapi kelihatannya bagus! Cocok untukmu,"

"TIDAK!"

"Kalau saja kamu pandai transfigurasi manusia, kamu tidak perlu berjuang seperti ini,"

"Baiklah! Baiklah! Aku mengerti! Transfigurasi itu penting!"

"Ayo lagi, aku tidak mendengarmu,"

"Serius, Clarke! Lepaskan!"

"Aku yakin kamu bisa bertahan,"

"Aku bilang aku mengerti! Transfigurasi itu penting! Jadi lepaskan saja!"

Ashlyn menertawakan Malfoy yang berteriak serak.

Malfoy mencemooh dan mengabaikannya sama sekali ketika Ashlyn memintanya untuk memulai dengan Transfigurasi.

"Itu tidak penting untuk bertahan hidup," Malfoy mencemooh.

"Oh ya?" Ashlyn berkata sinis, melambaikan tongkatnya. "Baiklah kalau begitu, aku yakin kamu akan selamat dari ini,"

Ada kilatan cahaya. Malfoy berkedip dan memandang dirinya sendiri.

"Apa yang kamu lakukan?" dia bertanya gelisah.

Ashlyn hanya menyeringai puas. Semakin dia membawanya, semakin lama dia tidak bisa menahan tawanya. Dia menggigit bibirnya, berusaha untuk tidak tertawa terbahak-bahak, tetapi itu tidak bertahan lama, saat dia tertawa terbahak-bahak.

"Berhentilah tertawa," Malfoy mencibir. "Apa yang kamu lakukan?"

Kamar itu memunculkan cermin di depannya. Dengan jeritan melengking dan ngeri, Malfoy menjatuhkan cermin, memecahkannya.

Dia mengenakan rambut merah jambu neon yang seram dan liar, dan ketakutan, saat dia berusaha mati-matian untuk membatalkan mantranya. Ashlyn berada di samping dirinya sendiri, mencengkeram meja untuk menopang, tertawa.

"Lepaskan!"

"Maaf, Malfoy. Mantra permanen," kata Ashlyn berusaha terdengar menyesal, tapi itu tidak berjalan dengan baik, mengingat dia sangat menikmati situasi ini.

"TIDAK! Clarke! Aku bersumpah akan mengutukmu. Crucio, dasar wanita jalang yang kejam!" Malfoy berteriak, menari-nari.

"Aku ingin melihatmu mencoba, brengsek bodoh," ejek Ashlyn.

"Lepaskan saja. Aku akan melakukan transfigurasi, aku janji," Malfoy memohon.

"Hmmmmmmmmmmmm.... Tidak," kata Ashlyn.

"Ayo, Clarke. Aku tidak bisa keluar seperti ini. Sial, aku tidak bisa hidup seperti ini!" teriak Malfoy.

Ashlyn memiliki air mata kegembiraan di matanya, saat dia berguling-guling sambil tertawa.

Akhirnya, ketika dia merasa tidak enak pada Malfoy, dia mengubah rambutnya menjadi pirang platinum. Dan lelucon itu menjadi membosankan.

"Sayang sekali," desah Ashlyn sedih, dan Malfoy memeriksa rambutnya di cermin lain dengan lega dan puas.

"Dunia tidak akan pernah bisa melihat pemandangan indah itu,"

Malfoy merengut padanya.

"Kamu tahu, aku bisa melakukannya lagi secara diam-diam," kata Ashlyn ceria. "Ketika kamu memasuki Aula Besar, dan seluruh sekolah akan melihatnya. Oh, astaga! Itu luar biasa,"

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang