178: Malfoy Manor

385 64 1
                                    

Malfoy Manor

__

"Bangun, hama."

Ashlyn diseret oleh seseorang. Sebelum dia bisa melakukan apa pun, sakunya digeledah dan tongkatnya diambil... atau setidaknya yang palsu.

"Lepaskan-lepaskan-dia!" Ron berteriak. Terdengar jelas suara buku-buku jari yang membentur daging: Ron mendengus kesakitan dan Hermione menjerit,

"Tidak! Tinggalkan dia sendiri, tinggalkan dia sendiri!"

"Pacarmu akan mengalami hal yang lebih buruk daripada yang terjadi padanya jika dia ada dalam daftarku," kata suara serak yang sangat familiar itu. "Gadis-gadis yang lezat... Apa yang menyenangkan... Aku menikmati kelembutan kulit...."

Fenrir Greyback. Ashlyn balas menatap dengan jijik.

"Ooh, penuh semangat... aku akan memilikimu dulu,"

"Aku ingin melihatmu mencoba," sembur Ashlyn.

Greyback tertawa. "Ya, ya," mengusapkan jari di pipinya. Ashlyn terhuyung mundur karena jijik.

"Cari tenda itu!" kata suara lain.

Mereka bisa mendengar langkah kaki dan benturan; orang-orang itu mendorong kursi di dalam tenda saat mereka menggeledah.

"Sekarang, mari kita lihat siapa yang kita miliki," kata Greyback

"Aku butuh butterbeer untuk mencuci yang ini. Apa yang terjadi padamu, jelek?" katanya sambil menatap wajah Harry.

Harry tidak langsung menjawab.

"Aku berkata," ulang Greyback, dan Harry menerima pukulan pada diafragma yang membuatnya meringkuk kesakitan, "apa yang terjadi padamu?"

"Tersengat," gumam Harry. "Disengat."

"Ya, sepertinya begitu," kata suara kedua.

"Siapa namamu?" geram Greyback.

"Dudley," kata Harry.

"Dan nama depanmu?"

"Aku-Vernon. Vernon Dudley."

"Periksa daftarnya, Scabior," kata Greyback, dan Harry mendengarnya bergerak ke samping untuk melihat ke arah Ron. "Dan bagaimana denganmu, jahe?"

"Stan Shunpike," kata Ron.

"Tidak mungkin kau," kata pria bernama Scabior. "Kami kenal Stan Shunpike, dia membuat kami bekerja agak keras."

Terdengar bunyi gedebuk lagi.

"Aku Bardy," kata Ron, dan Harry tahu mulutnya penuh darah. "Bardy Weasley."

"Seorang Weasley?" serak Greyback. "Jadi, kamu berhubungan dengan pengkhianat darah bahkan jika kamu bukan seorang Darah-lumpur..."

"Kita lihat apakah dia lebih cepat mengingat namanya daripada Barny. Siapa kamu, girly?"

"Penelope Clearwater," kata Hermione. Dia terdengar ketakutan tapi meyakinkan.

"Apa status darahmu?"

"Blasteran," kata Hermione.

"Bagaimana dengan kau yang penuh semangat?"

"Tenang, Greyback," kata Scabior mengatasi ejekan yang lain.

"Oh, aku tidak akan menggigit dulu. Namanya girly?"

"Lavender Brown," kata Ashlyn. Dia berterima kasih kepada kegelapan karena telah membantu mereka berlindung, meski hanya sebentar.

"Dan apa status darahmu?"

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang