Berduel
__
Draco Malfoy dan teman-temannya memasuki ruang rekreasi Slytherin dan menjatuhkan tas mereka dan pergi makan malam.
"Kau baik-baik saja?" tanya Blaise.
"Tentu saja," bentak Draco.
"Kau tidak terlihat begitu," kata Blaise sambil mengangkat bahu. "Aku pikir Clarke akan membunuhmu"
"Aku juga," Draco setuju. "Kupikir aku sama saja sudah mati. Apa kau melihat matanya?! Suaranya! Seperti saat itu. Sumpah demi Merlin, aku tidak ingin mendengarnya lagi," akunya.
"Seperti kapan?" Blaise bertanya
"Tidak," kata Draco singkat.
"Aku akui, darah lumpur itu menakutkan," kata Pansy sambil mengangguk. "Aku tidak akan terkejut jika dia membunuhmu dalam tidurmu," katanya
Draco bergidik.
"Katakan, dia memiliki niat untuk membunuhmu, bukan?" Blaise berkata
"Katakan padaku," Draco menghela nafas sambil mengisi piringnya.
"Yah, itu sebagian besar salahnya," tambah Pansy, yang diabaikan Draco.
"Tahun pertama, dia mengancam akan menguntitku, mendorongku turun dari kapal, dan dia hampir menjatuhkanku dari sapuku," kata Draco menghitung dengan jarinya.
"Kamu mencuri milik Longbottom... apa itu?...ah, remembrall-nya" tambah Pansy
"Tahun kedua, dia hampir membuatku terbakar"
"Kau menghina temannya," kata Blaise. Draco mengabaikannya.
"Tahun ketiga, ayam sialan menyerangku,"
"Seekor hippogriff" Blasie mengoreksi. Tapi Draco sibuk mengingat semua saat dia hampir dianiaya sampai mati.
"Kamu juga menghinanya," kata Pansy, dia juga mengabaikannya.
"Dan kemudian dia memuk-ahem" dia berhenti tiba-tiba ketika dia menyadari apa yang dia katakan.
"Dia apa?" tanya Pansy penasaran.
"Tidak ada," kata Draco.
"Ada apa, Malfoy?" Blaise bertanya, menyenggolnya dengan main-main.
"Aku tidak mengatakan apa-apa" Draco meludah, mendorong Blaise.
"Vincent?" pinta Pansy menoleh ke Crabbe, yang mulutnya disumpal. Dia menghela nafas dengan jijik dan menoleh ke Gregory Goyle.
"Jangan berani-beraninya, Goyle," bentak Draco
"Jangan pedulikan dia," kata Blaise. Tapi Goyle tampak bingung harus mendengarkan siapa. Pada saat ini Crabbe telah menelan makanannya dan berbicara.
"Darah lumpur meninjunya," kata Crabbe
"Tepat di wajahnya," lanjut Goyle berbesar hati bahwa temannyalah yang memulainya.
“hidungnya patah," tambah Crabbe.
"Apa?!" seru Pansy tampak ngeri.
Blaise berkedip dua kali, lalu wajahnya berkedut dan dia tertawa terbahak-bahak.
"Celana Merlin! Dia meninjumu?! Di wajahmu?!" Pansy menangis.
"Mematahkan AH hidungnya... HAHAHA HAHAHA" kata Blaise di sela-sela tawanya.
"Kenapa kamu tidak memberi tahu kami?" Pansy bertanya, berusaha menahan diri untuk tidak tersenyum
"Menurutmu kenapa aku tidak melakukannya? Lihat dirimu. Lihat dia!" kata Draco, menendang Blaise, yang menggedor meja, sambil tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...