Gigi Hermione
__
Kelas Herbologi dengan Hufflepuff... menyedihkan. Anak-anak Hufflepuff sangat dingin dan tertawa gelap, setiap kali Bouncing Bulb yang mereka reportasi, memukul seorang Gryffindor. Ravenclaw juga agak jauh. Reaksi dari para Slytherin sudah diduga.
Perawatan Makhluk Gaib adalah bencana kecil.
Malfoy tiba di kabin Hagrid dengan seringainya yang familiar.
"Ah, lihat, anak-anak, ini sang juara," katanya kepada Crabbe dan Goyle begitu dia berada dalam jarak pendengaran dari Harry.
"Bawa buku tanda tanganmu? Lebih baik dapatkan tanda tangan sekarang, karena aku ragu dia akan bertahan lebih lama... Setengah dari juara Triwizard telah mati... berapa lama menurutmu kau akan bertahan, Potter? Sepuluh menit dalam tugas pertama adalah taruhanku."
Ashlyn menghela napas, frustrasi.
Tapi Malfoy harus berhenti di situ, karena Hagrid muncul dari belakang kabinnya menyeimbangkan menara peti yang terhuyung-huyung, masing-masing berisi Skrewt Ujung Ledakan yang sangat besar. Yang membuat kelas ngeri, Hagrid melanjutkan dengan menjelaskan bahwa alasan para skrewt saling membunuh adalah kelebihan energi yang terpendam dan bahwa solusinya adalah setiap siswa memasang tali pada skrewt dan membawanya jalan-jalan sebentar. Satu-satunya hal yang baik tentang rencana ini adalah bahwa hal itu mengalihkan perhatian Malfoy sepenuhnya.
"Membawa benda ini jalan-jalan?" ulangnya dengan jijik, menatap salah satu kotak. "Dan di mana tepatnya kita harus memasang tali itu? Di sekitar sengatan, ujung peledak, atau pengisapnya?"
"Sekitar di tengah," kata Hagrid, menunjukkan. "Er - kamu mungkin ingin mengenakan sarung tangan kulit nagamu, hanya sebagai tindakan pencegahan ekstra, seperti. Harry - kamu datang ke sini dan bantu aku dengan yang besar ini ..."
Namun, niat Hagrid yang sebenarnya adalah berbicara dengan Harry di luar kelas.
Skrewt sekarang panjangnya tiga kaki dan sangat besar, dengan baju besi abu-abu mengkilap, tapi masih tanpa mata yang bisa dibedakan. Ashlyn mengambil, apa yang tampak seperti skrewt terkecil, yang bagaimanapun sangat besar dibandingkan dengan banyak skrewt lainnya. Dengan ragu-ragu, berdoa agar skrewt tidak meledak, dia mengikat tali di sekitar bagian tengahnya, sedikit melompat setiap kali menggeliat.
Berjalan itu adalah bencana lain. Sesekali, dengan ledakan yang mengkhawatirkan, salah satu ujung skrewt akan meledak, menyebabkannya melesat ke depan beberapa halaman, dan lebih dari satu orang diseret dengan perutnya, berusaha mati-matian untuk bangkit kembali.
Ashlyn menghabiskan sebagian besar pelajaran dengan mengumpat pelan.
"Sialan!" dia menangis, ketika skrewtnya mengeluarkan ledakan. Dia melepaskan talinya karena khawatir. Mengutuk dengan marah pelan, dia pergi untuk mendapatkan tali.
"Skrewt menangkapmu, Clarke?" Malfoy mengejek.
"Jangan memancingku, Malfoy. Aku akan melempar skrewt sialanku padamu, aku bersumpah," dia menggeram sambil berjalan menjauh dari sana, bukannya skrewt itu banyak membantu.
Lima belas menit kemudian, skrewtnya tidak meledak atau menyeretnya. Ini membuatnya takut, dia menghadapi pukulan besar. Ashlyn mengeluarkan tongkatnya, kalau-kalau skrewtnya meledak atau semacamnya. Dan kemudian itu datang.
Bang!
'Protego' Ashlyn berteriak di kepalanya, melemparkan mantra perisai. Sesuatu yang tampak seperti bola api mengenai perisainya dan memantul, hampir mengenai Malfoy, yang berteriak dan melompat ke samping, menjatuhkan Crabbe dalam prosesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...