Sarapan
__
Ashlyn tidak bisa tidur malam itu. Dia mengkhawatirkan Harry, tentu saja. Tapi lebih dari itu, namanya yang keluar jika Piala Api adalah pengingat bahwa dia harus mulai berakting sekarang. Dia perlu mempersiapkan diri lebih baik, berlatih lebih banyak.
Anak-anak Gryffindor sedang berpesta di lantai bawah, Ashlyn curiga Harry pasti sudah kembali, dan kebisingan tidak mereda sampai tengah malam. Sekarang Ron dan Harry pasti sudah bertengkar. Dia melihat Hermione duduk di tempat tidurnya, mungkin berpikir dan khawatir.
Satu jam kemudian Hermione pergi tidur. Ashlyn menarik jubahnya dan memanjat keluar dari lubang potret dan langsung menuju ke lantai tujuh. Dia berjalan melewati bentangan dinding tiga kali, dan ruang latihannya terbuka.
Dia bergegas masuk, memperhatikan bahwa buku yang dia tinggalkan di atas meja, terakhir kali dia menggunakannya, yaitu dua hari yang lalu, ditempatkan kembali ke raknya. Dia berjalan di sepanjang lorong sambil mengeluarkan buku-buku tentang mantra menghilang dan occlumency. Dia membawa setumpuk buku berat, yang dia jatuhkan di atas meja kayu, dan mulai membaca.
Sekitar pukul dua pagi, dia mulai berlatih. Saat dia berharap dia memiliki benda untuk berlatih, ruangan itu memberinya setumpuk benda acak. Ada kertas, pena bulu, sumbat butterbeer, dan yang lainnya. Dia berlatih mantra setidaknya seratus kali sebelum dia mencobanya sendiri. Dia melihat dirinya perlahan menyatu dengan lingkungan, seperti siluman bunglon, sama seperti semua hal yang dia lakukan sebelumnya. Tapi dia belum puas. Dia memutuskan untuk istirahat, dengan mengalihkan topik. Dia membuka semua buku tentang occlumency.
Ketika Ashlyn bangun, dia mendapati dirinya terbaring di atas sebuah buku besar bersampul tebal. Dia bangkit dan memijat lehernya yang kaku, ketika dia bertanya-tanya jam berapa sekarang, dan seolah-olah diberi isyarat, sebuah jam muncul di meja menunjukkan -7:15. Saat itu pukul tujuh lewat lima belas pagi, sarapan pasti sudah dimulai.
Menggunakan pesona menghilang pada dirinya sendiri, dia berlari sampai ke ruang rekreasi Gryffindor. Untungnya, dia tidak perlu mengungkapkan dirinya kepada Fat Lady, karena potret itu terbuka ketika dia sampai di sana. Ron berjalan keluar, tampak cemberut dan marah. Ashlyn menghela nafas saat dia menyelinap melewatinya. Ron bahkan tidak menyadarinya.
"Ron," panggilnya sambil mengangkat pesonanya.
"Darimana kau datang" Ron berkata sambil berputar di tempat untuk melihatnya.
"Aku hanya menggunakan pesona hilang," kata Ashlyn. "Turun untuk sarapan?"
"Ya," Ron menghela nafas. "Dan jangan tanya aku di mana Harry Potter yang Hebat itu. Aku tidak tahu dan aku tidak peduli" bentaknya.
Ashlyn menghela nafas. "Ron, kamu harus pergi sarapan. Makan sesuatu, bersihkan kepalamu. Aku masih harus menyegarkan diri. Sampai jumpa di kelas,"
Dan dengan itu, dia bergegas ke atas.
Hermione juga tidak ada di tempat tidurnya. Ashlyn dengan cepat berganti pakaian dan pergi ke Aula Besar. Dia melihat ke atas dan ke bawah meja Gryffindor tetapi tidak melihat Harry atau Hermione, lalu dia ingat bahwa mereka akan berjalan-jalan di dekat danau. Dia pergi ke meja Gryffindor, memanggil piala, dan mengisinya dengan jus labu.
Ashlyn begitu sibuk dengan pikirannya sehingga saat dia berjalan keluar ke halaman, dia tidak mendengar Cedric memanggilnya. Dia tidak melihat wajah Cedric muram ketika dia tidak menanggapi.
Ashlyn berlari ke danau, di mana dia melihat Harry dan Hermione berbicara.
"Hei! Apa yang aku lewatkan?" Dia terengah-engah saat mencapai mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...