164: Flight of the Prince

315 71 12
                                    

Pelarian Prince

___

"Keluar dari sini, cepat," kata Snape.

Ashlyn bisa bertindak sekarang. Dia mengacungkan tongkatnya yang bergetar ke arah kelompok Pelahap Maut yang mencoba meninggalkan menara dan mengirimkan mantra pelucutan senjata.

Dan yang membuatnya ngeri, dia menjatuhkan tongkat itu dari tangan Malfoy.

Alecto Carrow bereaksi paling cepat, dan mengirimkan kutukan ungu padanya, yang ditangkis Ashlyn dengan mudah.

Snape telah memanggil tongkat Malfoy dan sekarang menyeretnya di tengkuknya, memaksanya melewati pintu.

"Petrificus Totalus!" Harry berteriak ketika Ashlyn mengangkat pesonanya.

Pelahap Maut itu tertekuk seolah-olah punggungnya terbentur sesuatu yang padat dan jatuh ke tanah, kaku seperti patung lilin, tetapi dia baru saja menyentuh lantai ketika Harry memanjatnya dan berlari menuruni tangga yang gelap.

Ashlyn membiarkan Harry pergi dulu. Lagi pula, dia tidak akan bisa menahan diri untuk tidak ingin melihat Dumbledore.

Koridor yang remang-remang itu penuh dengan debu; setengah langit-langit tampaknya telah runtuh, dan pertempuran berkecamuk di depan mereka.

"Sudah berakhir, saatnya pergi!" kata Snape.

Fenrir jatuh di atas Harry yang jatuh ke belakang, dengan rambut kusut kotor di wajahnya.

Ashlyn mengirimkan jet merah yang mengenai Fenrir. Harry mendorongnya dan berlari mengejar Snape dan Malfoy, Ashlyn mengejarnya, saat mereka menghindari pancaran sinar hijau yang beterbangan di atas.

Amycus cekikikan, menikmati olahraga: "Crucio-Crucio-kau tidak bisa menari selamanya, cantik-" Ginny menghindari mantranya.

"Impedimenta!" teriak Harry.

Kutukannya menghantam dada Amycus: Dia memekik kesakitan seperti babi, diangkat dari kakinya dan dibanting ke dinding seberang, meluncur ke bawah, dan menghilang dari pandangan di belakang Ron, Profesor McGonagall, dan Lupin, masing-masing dari mereka. melawan Tonks Pelahap Maut yang terpisah melawan penyihir pirang besar yang mengirim kutukan terbang ke segala arah, sehingga mereka memantul dari dinding di sekitar mereka, memecahkan batu, memecahkan jendela terdekat-

"Ambil itu!" teriak Profesor McGonagall, Pelahap Maut perempuan, Alecto, berlari cepat menyusuri koridor dengan tangan di atas kepala, kakaknya tepat di belakangnya.

Ashlyn mengarahkan mantranya pada si pirang. Dia akan melakukannya dengan mengerikan. Oh, dia hanya merasa ingin mematahkan beberapa tulang saat itu.

'Levicorpus' pikirnya, mengacungkan tongkatnya dan saat berikutnya, Pelahap Maut diangkat dengan kakinya.

"Sectumsempra," gumamnya dan menyaksikan dengan puas saat luka dalam terbentuk di seluruh wajah dan tubuhnya, darah menyembur dari mana-mana.

Dia tidak punya waktu untuk mencatat kengerian di wajah Ron dan Sirius, ketika dia bergegas ke Neville yang tergeletak di lantai, berdarah.

"Episkey," gumamnya, sambil menjatuhkan Neville ke dinding.

Kemudian dia berlari ke bawah, ke koridor. Para Potret menjerit dan berlari masuk dan keluar dari bingkai.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang