MBIAC || CHAPTER 37 |konser White tiger 2 / Rencana Akira 2

23 4 1
                                    

Happy reading

***

Alunan musik mulai dinyalakan untuk mengiringi lagu yang akan dibawakan oleh Band White tiger.

Orange versi Widya

🎹🎹🎶🎶🎸🎸🎹🎹🎹
🎹🎸🎤Bahu kecil beriring.. berjalan berdampingan...🎤

Wisnu berlari sambil membawa laptop nya. Turun dari rooftop.

🎹🎸🎤Karna hal tak penting kita tertawa bersama🎤

🎹🎸🎤Menatap.. impian kita berdua🎤

"Sial.. suaranya sangat mirip."Wisnu masih mendengarkan lantunan lagu yang dibawakan oleh band White tiger melalui headphone yang tersambung ke laptop nya.

🎹🎸🎤Ku dengarkan semua..🎸
Dan akan terus ku ingat..🎤

🎹🎸🎤Suara mu itu🎤
🎸🎤Penuhi kota ini..🎤
🎸🎤Dengan cahaya jingga🎤

"Sial kalau benar itu kau, maka aku akan langsung membawa pulang ke rumah." Wisnu berlari ke suatu ruangan.

🎹🎸🎤Saat kau tak disini🎤
🎸🎤Aku merasa kesepian🎤
🎸🎤Namun saat ku coba mengatakannya🎤
🎸🎤Kau menertawakan aku...🎤

"Karina apa yang kau lakukan? Aku pasti akan membalas semuanya. kau juga mengikut sertakan bocah polos itu dalam rencana licik mu." Wisnu pintu ruangan belakang panggung. Lalu memasuki nya. Wisnu tersandung lalu terjatuh. Tapi, dengan cepat dia kembali berdiri.

🎹🎤Aku pun masih menyimpan🎤
🎹🎤Segala hal tentang diri mu🎤

Wisnu memegang gagang pintu untuk masuk ke panggung utama. tapi, tidak bisa. "Cih.. dikunci padahal pintu ini tidak pernah dikunci sebelum nya. Sial..! Mana aku sedang tidak membawa kuncinya lagi," gerutu Wisnu. Wisnu lalu mendengar suara nyanyian dari band White tiger. "Cih.. suaranya semakin jelas," batin Wisnu.

🎸🎤Tak mungkin hilang dan kan terus bersinar terang🎤

Wisnu melihat sebuah baju blazer biru, diatas meja. "Tidak ada pilihan lain. Aku harus masuk dari depan.

🥁🎹🎸🎶🎤bagai pelangi indah... usai hujan reda🎤
🥁🎹🎸🎶🎤Hati ini.. secerah langitnya🎤

Wisnu melepas jaket faksinya lalu memakai blazer biru itu. Ia juga mengambil sebuah masker dan kacamata hitam dari dalam meja lalu memakainya. setelah itu Wisnu berlari keluar dari ruangan itu.

🎹🎸🎤Ku ingat senyuman mu di dalam otak ku..🎤
🎤Dan melakukan itu... buat ku tersenyum🎤

Wisnu berlari menuju ruangan penampilan band White tiger. Saat dia sampai disana Wisnu langsung menyerahkan tiket pemberian Karina ke loket tiket.

🥁🎹🎸🎤Saat itu kita.. berdua🎤
🥁🎹🎸🎤Bagai anak kecil🎤
🎹🎸🎤Yang tak kenal.. namanya masalah🎤

Petugas di loket tiket itu sejenak memperhatikan Wisnu. "Kau sudah sangat terlambat. Acara ini akan segera selesai." Wisnu hanya diam tidak menjawabnya sepatah kata pun. "Hm.. sudahlah," petugas loket itu lalu membukakan pintu untuk Wisnu masuk.

🎹🎸🎤Berjalan melewati musim yang berlalu..🎤

Wisnu segera masuk ke dalam ruangan panggung band White tiger saat masuk ia langsung berdesakan dengan para penonton lainnya yang sedang menonton pertunjukkan band White tiger. Wisnu lalu menatap ke arah panggung untuk melihat siapa orang yang sedang menyanyikan lagu itu.

Keluarga Sandara : my brother is a criminal (S2 Dimulai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang