Aldi tengah sibuk menyiapkan barang bawaannya untuk pergi keluar kota. Besok adalah hari senin dimana dia harus pergi untuk urusan perkerjaan.
Setelah selesai mengemasi semua barang bawaannya. Aldi pun pergi keluar kamar untuk ikut berkumpul dengan yang lainnya.
"Barang bawaan kamu sudah siap semuanya nak?" Tanya Rianti memastikan Anaknya itu agar tidak ada barang yang tertinggal.
"Udah bun." Jawab aldi.
"Emang lu mau kemana bang?" tanya Revan kepada Aldi.
"Keluar kota, buat urusan kerjaan." Jawab Aldi apa adanya.
"Sama ayah juga?" Revan menatap ayahnya itu seolah bertanya apa ia juga ikut pergi bersama abangnya itu keluar kota??
"Enggak Bang Aldi aja." jawab Aldi mewakili ayahnya.
"Oh kirain."
"Berapa hari bang?" kini giliran reynal yang bertanya.
"2 atau 3 hari. Gimana selesainya aja." Reynal mengangguk paham dengan jawaban abannya itu.
Karina yang tengah sibuk mengemil, tiba-tiba saja menepuk jidatnya. "Ya ampun lupa!"
"Kenapa dek?" tanya Riyan.
"Besok itu adek di suruh buat bawa buah naga, ada praktek." katanya sedikit heboh.
"Bang tadi beli buah naga gak?" Tanya nya kepada Riyan.
Riyan menggeleng cepat. "Enggak. Bang Riyan gak tau kamu butuh buah naga."
"Kenapa baru bilang sekarang?" heran Reynal.
"Baru baca grup. Heheh." karina hanya bisa menyengir malu saja.
"Yaudah, besok biar bunda beliin di pasar." kata Riyanti kepada putri bungsunya itu.
"Ahhh bundaaaaa!!! Sayang banget sama bundaa, muachh!!" Karina memeluk rianti penuh dengan rasa Terharu.
"Bang, besok lu mau sekolah?" tanya Revan kepada Regan yang tengah fokus menonton.
"Iya." jawab Regan tanpa menatap sang penanya.
"Kamu udah yakin mau sekolah?" Kini giliran Abian yang bertanya untuk memastikan.
"Iya yakin. Gue udah sehat kok."
Mereka semua pun kembali fokus pada Film yang sedang mereka tonton bersama.
Kehangatan inilah yang dua hari kemarin tak mereka rasakan. Kini setelah semuanya kembali seperti semula akhirnya mereka bisa berlumpul lagi.
...
Pagi ini Revan dan Regan sudah sampai di sekolahnya tersebut.
Mereka berdua berjalan kearah kelas terlebih dahulu untuk menyimpan tas nya tersebut. Setelah itu mereka pun pergi kelapangan untuk mengikuti upacara bendera merah putih.
"Udah sembuh lu?" kata bima kepada Regan. Regan hanya mengangguk saja sebagai jawaban barusan.
"Kangen banget deh gue sama bang Regan!" kata yusuf dengan nada yang menjijikan. Lebay.
Riko menggeplak kepala temannya itu. "Najis!" ketusnya.
"Syirik aja lu!"
"Re, gimana soal si dinosaaurus?" tanya Bima sedikit serius.
"Nanti aja di obrolinnya."
Mereka semua pun mulai bersiap berbaris di barisan yang sudah ada.
Upacara pagi ini cukup lumayan lama, lama karena ada beberapa pengumuman dari guru-guru mereka. Sepertinya bakal ada acar besar di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pradigta (BTS Lokal)
Fanfictionhanya menceritakan kisah keluarga yang penuh kasih sayang satu sama lain tanpa membedakan satupun💜