92

231 15 5
                                    

Beberapa bulan kemudian...

(Aku percepat ya✌)

Butik yang Riyan dan Laras jalani melesat dengan cepat. Banyak peminat yang menyukai model baju yang Laras buat. Dari mulai, model, bahan dan juga jaitannya semua sempurna.

Mereka pun jadi semakin sering bertemu satu sama lain.

Bahkan kedua ibu mereka Ismi dan Rianti ingin mejodohkan mereka berdua. Kita lihat saja nanti.

...

Begitu juga dengan Aldi, semakin hari Aldi dan syifa semakin dekat. Bukan karena Bisnis. Melainkan Karena hati. Sepertinya Aldi mulai menyukai Syifa. Begitu pula dengan Syifa, sepertinya wanita itu nyaman denga Aldi.

Namun sayangnya Aldi belum bisa mengutarakan isi hatinya itu kepada Syifa. Dia masih malu-malu.

Niatnya Aldi ingin langsung mengutarakan isi hatinya itu didepan seluruh keluarganya. Namun ia takut kalau syifa tidak menyukainya. Dan hanya menganggapnya sebagai rekan bisnis saja.
...

Ezio dan Starla juga sudah mulai lebih akrab dari biasanya. Lagu yang mereka keluarkan membuming di platfom musik indonesia, bahkan sampai keluar negri juga.

Ezio tak sedingin yang Starla pikir. Ezio sangat cekatan dan juga dewasa. Pikirannya yang matang membuat Starla senang berkerja sama dengnya.

...

Kedekatan Abian dan Sindi semakin dekat. Abian mulai membukakan hatinya itu untuk Sindi. Ia masih mencoba memulai semuanya dari awal. Namun tiba-tiba saja hatinya Bimbang saat kembali bertemu dengan Aisyah dan Arum. Kedua Orang yang selama ini tak ia temui lagi.

Aisyah dan Arum sengaja pergi kerumah sakit karena permintaan Arum yang katanya merindukan Om Dokter. Mau tak mau ia pun membawa Arum kerumah sakit untuk menemui Abian.

Disanalah mulai ragu Hati Abian kepada Sindi. Namun ia juga tak bisa menyangkal kalau ia mulai menyukai Sindi. Sedikit.

...

Soal perasaan Tari masih tetap ia sembunyikan kepada Reynal. Tari masih belum bisa mengungkapkan perasaannya tersebut.

Jika kalian ingin Tahu sebenarnya Reynal juga mulai menyukai seseorang. Bukan Tari. Melainkan Intan. Teman Tari dan Sarah.

Namun Reynal menyembunyikan perasaannya itu dari siapapun. Pertemuan pertamanya dengan Intan membuat Reynal langsung Jatuh Cinta pada pandangan pertama.

Reynal juga menjaga dan menghormati Perasaan Andrea sahabatnya yang katanya juga menyukai Intan.

Lantas bagaimana dengan perasaan Tari?
...

Hubungan pertemanan Karina dan Vidia tidak baik-baik saja.

Vidia marah dan kecewa kepada Karina, karena mengetahui kalau Farel mulai mendekati Karina.

Karina selalu bilang kalau itu hanya sekedar Urusan Osis. Namun nyatanya Tidak. Sepertinya Farel menyukai Karina.

Karina sudah berusaha mencoba menjelaskan kalau dia tidak menyukai Farel. Ya walaupun dia pernah baper sama perlakuan Farel, namun ia tidak benar-benar suka.

Hana Bingung siapa yang salah. Namun ia tetap berada di pihak Karina. Karena tidak mungkin Karina mengkhianati Vidia. Hana tau betul kalau karina tidak mungkin berpacaran dengan Farel. Secara keluarga Karina tak mengizinkannya pacaran.

...

Regan dan Revan tengah sibuk dengan Ulangan semester satu. Ada waktu satu semester lagi mereka Bersekolah disini sebelum Ujian kelulusan.Tak terasa juga ternyata.

Pradigta (BTS Lokal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang