Putri Keempat

1.1K 145 3
                                    

Orang bijak berkata, untuk menyembunyikan sehelai daun maka pilihlah hutan sebagai tempatnya karena ada jutaan daun lain di sana.

Namun pepatah itu tampaknya tak terlalu berarti bagi orang ini. Orang yang ditemui oleh seorang gadis cantik di atas tempat tidurnya itu.

Kulitnya pucat, seperti tak memiliki darah. Jika bukan karena bergerak mungkin orang ini sudah dianggap sebagai mayat.

Kantong matanya hitam, sangat hitam seolah selalu terjaga dan tak pernah tidur dalam hidupnya. Wajahnya lumayan tampan, dan tampak unik juga dengan kulit pucat dan rambut agak coklat dan panjang itu.

Dia duduk bertelanjang dada di atas kasur itu. Tampak sekali dadanya yang sudah terbentuk dengan sangat baik. Otot-otot itu juga sangat menggoda, tak heran jika wanita akan terpana melihatnya.

Namun ada yang unik di sini, wanita yang ada di sebelahnya bukanlah wanita biasa. Dia adalah putri ke empat, dikenal sebagai Duchess penguasa dukedom Belukar ini. Seorang gadis berambut pirang yang dikenal dengan nama Duchess Harlow.

Seseorang yang berambut pirang bergelombang sedikit menampakkan wajah kasar, meski tersirat sedikit keramahan. Ia seperti orang sedang dalam suasana hati buruk sekarang. Entah karena kebetulan atau memang begitulah pembawaannya.

Bola mata indah itu sesuai dengan deskripsi orang-orang kerajaan, pupil seperti safir kuning yang langka itu. Safir biasanya berwarna biru cerah, namun yang kuning juga luar biasa. Bahkan dikatakan hanya satu tingkat kekerasan di bawah berlian.

Ada yang unik dari gadis ini, tanda lahir di atas dada yang berbentuk noda hitam kecil itu semakin terlihat saat ia mulai melepas pakaiannya.

Ini tak seperti kejadian Lalatina tempo hari. Gadis ini benar-benar sadar akan apa yang ia lakukan, secara perlahan menggigit jari telunjuk itu dan menjilatinya sambil menatap penuh nafsu pada pria pucat itu.

Ini sudah empat bulan mereka melakukan itu. Pria misterius yang tiba-tiba muncul dan memberikan kesenangan pada putri polos ini. Ia yang tak pernah memikirkan apa-apa tentang hal itu malah dibuat ketagihan saat merasakannya bersama pria ini.

Tak seperti Lalatina yang kasar, dua orang ini tampak seperti berdansa di tengah erangan tipis tersebut. Sesuatu yang harusnya tak dilakukan oleh seorang keluarga bangsawan, terlebih dia belum menikah.

Harlow merasakan hal berbeda setelah mulai bercinta dengan pria ini. Tidurnya nyenyak dan hidupnya lebih Bahagia.

Itulah kenapa ia memegang erat tubuh kekar itu bahkan sampai membuat bekas luka akibat kuku-kuku tajam Harlow yang menggaruk punggung putih pucat tersebut. Ia sangat menikmati ini, seakan dunia baru yang sudah ditemukan.

"Ah, kau, kau memang duniaku Traumtaut" ujarnya sambil mengerang lagi.

Entah sudah berapa kali gadis berwajah seperti orang marah ini dibuat mengerang dengan keras.

Itulah kesehariannya bersama Dewa yang jatuh itu. Dewa yang lari dari tugasnya dan menjadi kesesatan, iblis yang sesungguhnya.

Traumtaut adalah Dewa mimpi, yang bertugas memberikan mimpi pada manusia. Ia adalah yang pertama kali menciptakan dunia yang dikenal sebagai mimpi itu. Kejatuhannya membuatnya berubah, ia tak lagi membuat mimpi namun malah memakan mimpi.

Itulah kenapa Harlow mengatakan kalau tidurnya nyenyak, itu karena semua mimpi buruknya dimakan oleh Dewa yang jatuh ini.

Ia bisa meningkatkan rasa dari sesuatu layaknya mimpi, mempersembahkan hubungan badan yang tak akan pernah terpikirkan oleh manusia. Membuat Duchess Harlow tenggelam dalam dunia kenikmatannya.

Transmigrasi Gadis Bumi (Gadis Sakti Dari Bumi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang